Messi memiliki 3 kandidat pemenang Piala Dunia 2022: Inggris, Ronaldo dan CS tidak dipertimbangkan -->

Iklan

Messi memiliki 3 kandidat pemenang Piala Dunia 2022: Inggris, Ronaldo dan CS tidak dipertimbangkan

Selasa, November 15, 2022

Dunia-Ilmu.com – Pemain tim nasional Argentina Lionel Messi telah memberikan prediksinya tentang tiga tim kandidat Piala Dunia Qatar 2022.

Ada tiga tim besar yang bisa menghancurkan Lionel Messi di final dance, dengan timnas Argentina gagal menemukan akhir yang bahagia.

Sebaliknya, Lionel Messi tidak mencantumkan nama negaranya, Cristiano Ronaldo, sebagai kandidat kuat Piala Dunia 2022 di Qatar.

Baca juga: Gol Piala Dunia 2022 untuk Timnas Jerman, membawa trofi Piala Dunia, mencetak bintang kelima di seragam

“Kami sangat senang menyambut (Piala Dunia) di Qatar,” buka Lionel Messi untuk CONMEBOL, menurut Fox Sports.

Pertama, Lionel Messi menyoroti bagaimana La Albiceleste, julukan Argentina, menjadi peta kekuatan. Messi berharap skuatnya bisa tampil kuat, meski beberapa pemain seperti Paulo Dybala dan Angel Di Maria masih cedera.

Namun, bagi pemain berjuluk La Pulga itu, misi timnas Argentina menjuarai Piala Dunia 2022 bukanlah hal yang mudah.

“Kami memiliki tim yang sangat bagus, yang sangat menarik, tetapi kami berpikir untuk berkembang secara bertahap. Kami tahu tim Piala Dunia itu tidak mudah,” lanjut pemain PSG itu.

Timnas Argentina tergabung di Grup C Piala Dunia 2022 bersama Arab Saudi, Meksiko, dan Polandia. Di atas kertas, tim asuhan Lionel Scaloni difavoritkan melaju ke babak 16 besar.

Menjelang pertandingan sepak bola Liga Satu Inggris antara Polandia dan Inggris di Warsawa, 8 September 2021 - Meski ada larangan LGBT, timnas Inggris terbang ke Qatar dengan jet bermotif pelangi.
Menjelang pertandingan sepak bola Liga Satu Inggris antara Polandia dan Inggris di Warsawa, 8 September 2021 – Meski ada larangan LGBT, timnas Inggris terbang ke Qatar dengan jet bermotif pelangi. (Jane Skarzynski/FBC)

Satu-satunya cara untuk membangun chemistry antar pemain adalah menghabiskan lebih banyak waktu di lapangan untuk berlatih.

Lionel Messi menambahkan: “Semoga kami dapat memulai Piala Dunia dengan cara terbaik untuk menghadapi apa pun yang akan terjadi selanjutnya.”

Semakin banyak Anda bermain dan semakin banyak waktu yang Anda habiskan di lapangan, semakin Anda mengenal satu sama lain, kata mantan bek Barcelona itu.

3 kandidat Messi untuk Piala Dunia 2022

Selain membicarakan kekuatan tim, Lionel Messi juga menyinggung calon juara dunia.

Seperti yang dikatakan Messi, sulit untuk memilih hanya satu tim untuk menang. Bagi La Pulga, berbagai kemungkinan bisa saja muncul, termasuk untuk grup non unggulan.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/piala-dunia-2022/2022/11/16/3-kandidat-juara-piala-dunia-2022-pilihan-messi-ada-inggris-ronaldo-cs-tak-masuk-hitungan