Menjelang Piala Dunia Qatar 2022, McDonald's meluncurkan menu baru untuk lokasi NoBar -->

Iklan

Menjelang Piala Dunia Qatar 2022, McDonald's meluncurkan menu baru untuk lokasi NoBar

Rabu, November 16, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Restoran cepat saji McDonald’s tak mau ketinggalan menjadi tuan rumah Piala Dunia Qatar 2022 yang dimulai Minggu (20/11/2022).

Menjadi tuan rumah pesta sepak bola terbesar di dunia, restoran asal Amerika Serikat ini telah hadir dengan berbagai acara dan menu baru.

Menurut Caroline Kurnyajaja, associate director pemasaran McDonald’s Indonesia, Piala Dunia Qatar 2022 adalah waktu yang tepat bagi pelanggan untuk merasakan atmosfer Piala Dunia yang menarik.

“Kami tahu setiap pertandingan akan berakhir pada waktu yang berbeda, jadi kami selalu berharap McDonald’s selalu ada setiap menit. Itu selalu kembali ke McDonald’s,” katanya dalam konferensi pers virtual, Selasa (15/11). /2022).

McDonald’s telah menjadi sponsor Piala Dunia selama hampir 25 tahun.

Baca juga: Indira Bekti menantikan Piala Dunia 2022 di Qatar, juara Jerman dan Belanda.

Menurut Caroline, selama Piala Dunia 2022 di Qatar, restoran ini akan bertanya, “Apakah Anda ingin pergi ke McDonald’s?” Dia memulai kampanye dengan slogan. Di lebih dari 75 negara.

Kampanye tersebut untuk menemani para penggemar sepak bola setiap kali menonton Piala Dunia 2022.

McDonald’s “Apakah Anda ingin pergi ke McDonald’s?” Dia membuat video pendek berdurasi 60 detik yang berfokus pada pertanyaan.

“Itulah sebabnya kami telah menyusun begitu banyak program untuk pelanggan dan penggemar Piala Dunia sehingga mereka selalu memiliki alasan untuk terus datang ke McDonald’s,” kata Caroline.

McDonald’s Indonesia menawarkan tempat untuk terlihat bersama, bertukar “Nobar” di berbagai gerai McDonald’s.

Program visual ini akan digelar di 60 restoran di 18 kota di Indonesia. Seperti Jakarta, Karawang, Yogyakarta dan berbagai kota.

Baca juga: Di tahun Temui 3 wasit wanita yang membuat sejarah di Piala Dunia 2022 di Qatar, beberapa di antaranya dari Jepang.

McDonald’s menawarkan berbagai program lainnya; Dekorasi restoran dan permainan Lucky Goal yang akan dijadikan tema universal Piala Dunia 2022.

Namun, Lucky Goal hanya tersedia di tujuh kota; Seperti Jakarta, Tangerang, Bekasi dan lainnya.

Selain itu, aplikasi McDonald’s juga menawarkan game bernama “Score and Win” yang bisa dimainkan mulai 18 November 2022.

Menurut Tomas Sayareza, associate director digital McDonald’s Indonesia, aplikasi McDonald’s berusaha memberikan atau menemani pengalaman setiap momen yang dirasakan pelanggan.

Secara khusus, penggemar Piala Dunia 2022 mungkin merasa senang dan sedih karena tim favorit mereka kalah.

“Kami memahami bahwa akan ada suasana seperti itu (dengan senang dan sedih) di dalam aplikasi, akan ada game-game seru mulai 18 November nanti,” ujar Thomas.

Sedangkan terkait menu makanan, untuk mempromosikan Piala Dunia 2022, McDonald’s mengembangkan menu baru yaitu Spicy Chicken McNuggets.

“Jadi nugget pedas ini yang pertama kali diluncurkan di Indonesia. Chicken Mcnuggets adalah menu yang populer di seluruh dunia. Tapi kami meluncurkan versi pedasnya baru sekarang untuk merayakan Piala Dunia FIFA 2022,” ujar Caroline.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/piala-dunia-2022/2022/11/16/ramaikan-piala-dunia-qatar-2022-mcdonald-siapkan-menu-baru-hingga-tempat-nobar