Megawati Simeja bersama SBI dan Jusuf Kala di G20, Partai Demokrat: Indonesia Damai -->

Iklan

Megawati Simeja bersama SBI dan Jusuf Kala di G20, Partai Demokrat: Indonesia Damai

Selasa, November 15, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Mantan Presiden Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri dan Susilo Bambang Uhoyono (SBY) duduk di meja makan saat gala dinner di Garoda Visnu Kenkana (GWK), Bali, Selasa (15/11/2022). ) malam.

Hal itu diunggah Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (Wasekjen) Jansen Ctindon melalui akun Instagram miliknya.

Baca juga: Jokowi Pakai Baju Adat Bali di Gala Dinner KTT G20: Begini Artinya

“Halo Indonesia. Foto di Bali malam ini, saat makan malam G-20. Good luck untuk para pemimpin,” kata Jansen, Selasa malam.

Sebagai informasi, kedua mantan presiden itu menghadiri gala dinner delegasi kepala negara dan anggota G20 yang digelar di Garda Wisnu Kenkana (GWK) Bali pada Selasa (15/11/2022) malam.

Tak hanya Megawati dan SBY, hadir pula mantan Wakil Presiden RI Tri Sutrisno, Hamzah Haz, dan Jusuf Kala bersama rekan-rekannya.

Turut hadir Ketua DPR Puan Maharani.

Foto kemesraan mereka pun beredar di media.

Dalam foto yang beredar, mereka terlihat duduk di meja bundar dengan mengenakan pakaian batik.

Juru Bicara Partai Demokrat Herzaki Mahendra Putra mengatakan foto itu diambil saat mereka transit sebelum berangkat ke Telaga Teratai Garada Wisnu Kenkana untuk menghadiri makan malam G20.

Herzaki mengatakan pada Selasa (15/11/2022) “Foto di atas adalah mantan presiden dan wakil presiden beserta teman-temannya menunggu di ruang transit sebelum menuju Lotus Pond Garuda Visnu Kenkana untuk menghadiri makan malam G20.”

Menurut Herzaki, pertemuan para mantan pemimpin daerah pada KTT G20 di Bali pasti akan membuat seantero negeri merinding.

“Pertemuan para mantan kepala negara terus membawa kesejukan bagi seluruh rakyat tanah air dalam diam. Harapannya, inilah aura politik Indonesia ke depan. Penuh dengan kesejukan dan persatuan,” ujarnya.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/regional/2022/11/15/megawati-semeja-dengan-sby-dan-jusuf-kalla-di-g20-partai-demokrat-damai-indonesia