John Terry dan Nesta kagum pada Lembaga Pelatihan Nasional PBSI di Sipaung -->

Iklan

John Terry dan Nesta kagum pada Lembaga Pelatihan Nasional PBSI di Sipaung

Sabtu, November 12, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – John Terry dan Alessandro Nesta diundang mengunjungi Pusat Latihan Nasional PBSI di Sipayung, Jakarta Timur, Jumat (11/11/2022) pagi ini.

Dua mantan pemain timnas Inggris dan Italia itu diundang Gracia Poli di Pusdiklat Sipaung.

Terry mengaku kaget dengan fasilitas latihan bulu tangkis Indonesia. Tak ayal banyak atlet-atlet ternama dunia yang lahir dari Pusdiklat Sipaung.

“Senang juga bisa datang ke tempat latihan ini. Kami disambut oleh Grecia, kami mendapat tur lapangan di National Training Center untuk melihat bagaimana para atlet berlatih dan bagaimana mereka menjalani kehidupan sehari-hari di sini.

“Dia juga menunjukkan gaya hidup yang dia tunjukkan di sini selama 19 tahun terakhir. Fasilitas di sini semuanya bagus, dan Indonesia bisa menghasilkan banyak bintang bagus dari sini.”

Hal senada juga diungkapkan Alessandro Nesta. Nesta memahami bahwa fasilitas bulutangkis yang lengkap di Sipayung telah melahirkan banyak atlet-atlet hebat yang lahir dari tempat ini.

Bahkan mantan pemain AC Milan tersebut sempat kaget dengan antusiasme atlet bulu tangkis Indonesia di pelatnas.

“Tempat latihan yang indah dan asri, khususnya bulu tangkis adalah olahraga yang populer di Indonesia, kami mengerti karena kami melihat tempat latihan ini,” kata Nesta.

“Kami juga telah berbicara dengan beberapa atlet, dan saya senang mereka bersemangat untuk berlatih di sini,” katanya.

Diketahui, mantan dua bek terbaik itu datang ke Indonesia untuk menghidupkan kembali Piala Dunia 2022.

Besok Sabtu (12/11/2022) John Terry dan Nesta dijadwalkan bermain sepak bola di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pukul 17.00 WIB.

Skuad John Terry untuk pertandingan tersebut akan menampilkan legenda sepak bola Indonesia Sergio van Dijk, Ismed Sofian dan Rafael Maitimo. Sedangkan tim asuhan Alessandro Nesta terdiri dari Kurniawan Dwi Yulianto, Maman Abdurrahman dan Joe Sugiantoro.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/11/12/john-terry-dan-nesta-kagum-melihat-fasilitas-pelatnas-pbsi-di-cipayung