Ixan menuangkan kisah cinta yang galau dalam single 'Never Mind' miliknya. -->

Iklan

Ixan menuangkan kisah cinta yang galau dalam single 'Never Mind' miliknya.

Jumat, November 18, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Setelah sukses dengan lagu Go Tak Lagi, penyanyi muda Iksan merilis single ketiganya yang berjudul Tak Pernah Dianggap.

Lagu yang tak bisa diremehkan ini diciptakan oleh produser dan manajer Wawan Dattu, dan sekali lagi bercerita tentang kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Lagu “Never Dianggap” bercerita tentang seorang pria yang diperlakukan seperti yang dia inginkan oleh pasangannya, tetapi begitu cinta sehingga dia merasa tidak berdaya dan sedih untuk melanjutkan hubungan.

“Aku yakin semua orang pernah menjalin hubungan tapi cinta kita tidak pernah dianggap sebagai pasangan. Di sini ada seorang pria yang mencintai putrinya dengan cinta tetapi gadis itu tidak merasakan apa-apa. Itu tidak pernah diterima begitu saja,” kata Eksan. di kawasan Gandari, Jakarta Selatan, Kamis (17/11/2022), ujarnya dalam jumpa pers.

Baca juga: Iksan membawa kisah cinta yang kandas dan tak meninggalkan restu orang tuanya di single barunya

Lagu tersebut tak kalah memusingkan dari single Ixan sebelumnya, “Piergie Takes Living”, yang berkisah tentang pasangan yang tidak bisa menjalin hubungan karena salah satunya diputus oleh orang tuanya.

Hal senada dikatakan Wawan Dattu, single Iksaan yang tak pernah terpikirkan ini dinilai membawa pesan berbeda bagi pendengarnya. Lagu itu sebenarnya dibuat mirip dengan hubungan romantis yang berakhir dengan putus cinta karena merasa tidak dihargai.

Henry berkata: “Jika pria ini lebih kaya, pria ini sangat mencintai, dan akhirnya gadis itu pergi bersamanya, dia menanggapi percakapan lama, perilakunya berbeda, terkadang dia melihat putrinya dengan orang lain.”

Iksan meraih kesuksesan di YouTube WAW Entertainment dengan hampir 3 juta penonton dan hampir 9 juta pendengar serta hampir 1 juta likes sebelum merilis single ketiganya dengan lagu Go Tak Left.

Iksan berharap single baru ini kembali mendapat tempat di hati pecinta musik Indonesia dan meraih kesuksesan yang sama seperti lagu sebelumnya.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/11/18/ekhsan-tuangkan-kisah-galau-percintaan-lewat-single-tak-pernah-dianggap