Inggris vs Amerika Serikat: Kiper Amerika Serikat itu terkejut menghadapi Saka pada Sabtu (26/11) pukul 02.00 WIB langsung di SCTV. -->

Iklan

Inggris vs Amerika Serikat: Kiper Amerika Serikat itu terkejut menghadapi Saka pada Sabtu (26/11) pukul 02.00 WIB langsung di SCTV.

Jumat, November 25, 2022

Dunia-Ilmu.com- Kiper Amerika Serikat (AS) Matt Turner menantang pemain sayap Inggris Bucayo Saka selama pertandingan putaran kedua Grup B Piala Dunia 2022 di Stadion Al Bait di Qatar, Sabtu pagi (26/11).

Di pertandingan terakhir, Inggris menang 6-2 melawan Iran, dan Saka mencetak dua gol.

Kemenangan di laga ini akan memastikan Inggris melaju ke babak 16 besar.

Sementara itu, Amerika Serikat harus puas bermain imbang 1-1 dengan Wales, gol pembuka Timothy Weah dijawab oleh penalti Gareth Bale.

Amerika Serikat harus menang untuk mengamankan peluang melaju ke babak berikutnya.

Turner sendiri mengenal Saka dengan baik karena dia bermain untuk klub yang sama, Arsenal.

Baca juga: Inggris vs AS Piala Dunia 2022: Harry Kane dikonfirmasi untuk pertandingan kedua

Kiper Jersey bergabung dengan klub London dari New England Revolution 28 tahun lalu Juni lalu.

Saat latihan, ia kerap ditendang oleh para penyerang Arsenal, termasuk Saka, yang ia gambarkan sebagai salah satu penyerang paling berbahaya The Gunners.

Jadi Turner tidak sedikit terkejut ketika Saka mencetak dua gol dalam kemenangan Inggris 6-2 atas Iran.

“Saya pikir itu cukup jelas,” kata Turner, yang telah memulai empat pertandingan Liga Europa untuk Arsenal. Dia adalah salah satu bintang muda di dunia sepak bola,” ujarnya.

Dia pemain top, dan saya rasa saya tidak perlu memberi tahu siapa pun di tim kami seberapa besar ancaman dia dalam permainan.

“Dia mencetak gol dalam banyak cara. Dia benar-benar dewasa, dia menjadi lebih kuat dari yang bisa saya pahami.”

“Dia bisa mengubah permainan apa pun yang dia mainkan,” kata penjaga gawang itu.

Turner adalah salah satu dari sejumlah pemain yang akan bermain di Liga Premier atau bermain untuk salah satu tim Amerika yang akan diperkenalkan ke kedua tim sebelumnya.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/piala-dunia-2022/2022/11/25/inggris-vs-amerika-serikat-kiper-as-ngeri-hadapi-saka-live-on-sctv-sabtu-2611-pukul-0200-wib