Indihome meraih tiga kategori penghargaan pada Indonesia Brand Communication 2022 dan Guardian Champions -->

Iklan

Indihome meraih tiga kategori penghargaan pada Indonesia Brand Communication 2022 dan Guardian Champions

Senin, November 14, 2022

Dunia-Ilmu.com – Indihome sukses menyabet tiga kategori penghargaan dalam Indonesian Brand Communication dan Guardian Champions 2022 yang diselenggarakan oleh MIX MarComm. Kategori penghargaan tersebut antara lain Best Integrated Marketing Communications, Best Branding Leader dan Best Branding Team.

Program Indonesia Brand Communication dan Guardian Champions 2022 merupakan ajang apresiasi atas inovasi komunikasi dan pendampingan untuk menghadapi berbagai tantangan yang timbul dari persaingan, perubahan lanskap bisnis dan perilaku konsumen.

Berbeda dengan tahun lalu yang hanya diadakan secara online, Upacara Penghargaan Indonesian Brand Communication dan Guardian Championship tahun ini diselenggarakan dalam format campuran, dan upacara offline diadakan oleh Prof. Dr. Djayusman Auditorium & Performance Hall, LSPR Institut Komunikasi dan Bisnis Jakarta, acara digelar secara daring melalui platform Zoom, Youtube dan Facebook.

“Harapannya penghargaan ini dapat menjadi brand testimonial yang dapat menarik konsumen selain meningkatkan kepercayaan investor. Bagi sebuah branding agency, pengakuan ini diharapkan dapat menunjukkan tingkat pelayanan yang mereka berikan dalam melindungi merek kliennya,” ujar Lis Hendriani, Pemimpin Redaksi Majalah Mix Marcom.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia E. Kurniawan menyampaikan apresiasinya atas penghargaan yang diberikan kepada IndiHome. Menurutnya, tidak mudah mendapatkan penghargaan tersebut karena industri penyedia layanan internet semakin kompetitif.

Di tengah persaingan industri, Indihome tetap menjadi pilihan utama pelanggan dengan konektivitas yang sangat stabil dan jangkauan Indihome yang menjangkau wilayah yang luas dan beragam.

IndiHome Fast Internet menawarkan berbagai jenis paket dengan harga terjangkau. Hal ini dilakukan untuk memberikan pengalaman bagi seluruh masyarakat Indonesia dalam menunjang kebutuhan sehari-harinya menggunakan internet.

Menghadapi tantangan saat ini, IndiHome tidak hanya fokus pada penjualan layanan internet saja. Berbagai langkah selalu dilakukan IndiHome untuk mendorong dan mengembangkan kreativitas anak bangsa, yang mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional.

“IndiHome saat ini tidak hanya fokus menjual layanan internet, tetapi fokus mengembangkan banyak anak Indonesia seperti atlet bulu tangkis IndiHome Gideon Badminton Academy (IGBA), kami memiliki LEAD by IndiHome yang mengembangkan bakat-bakat eSports di Indonesia,” ujar Kurniawan.

IndiHome mengucapkan terima kasih kepada MIX MarComm atas penghargaan yang diberikan oleh Indonesia Brand Communication dan Guardian Champions 2022. Keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras semua pihak untuk berkontribusi bagi Indonesia dengan memberikan kepuasan pelanggan dan menghasilkan inovasi yang beragam dan anak-anak muda berbakat. Mampu bersaing di kancah internasional.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/11/14/indihome-sabet-tiga-kategori-penghargaan-di-indonesia-brand-communication-guardian-champions-2022