Honda telah meluncurkan mobil listrik E:N2 untuk pertama kalinya. -->

Iklan

Honda telah meluncurkan mobil listrik E:N2 untuk pertama kalinya.

Rabu, November 09, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Honda telah meluncurkan mobil konsep berbasis listrik, e:N2 Concept, di China International Import Expo ke-5 di Shanghai, China.

Konsep Honda e:N2 dibuat dengan menggabungkan unsur-unsur dengan rasa berkendara yang tinggi, dan menggabungkan perasaan pengemudi dengan kendaraannya.

Desain eksterior mobil konsep ini tajam dan dinamis dengan garis bodi dan juga pilihan warna bodi mobil yang menonjolkan unsur metalik.

Baca juga: Small SUV Honda WR-V Diluncurkan di Indonesia, Harga Mulai Rp 271,9 Juta

Sementara itu, desain interior telah disederhanakan untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang dan pengemudi. Terdapat kokpit berbasis digital yang dilengkapi teknologi Honda CONNECT.

Toshihiro Mibe, Managing Director and Representative Executive, Honda Motor Co., mengatakan, “Konsep Honda e:N2 melanjutkan nilai-nilai inti produk Honda yang mengutamakan kenikmatan berkendara.

“Di China, Honda akan terus mendukung mobilitas masyarakat dengan menghubungkan kendaraan listrik dengan permintaan kendaraan listrik yang terus meningkat,” kata Miebe.

Sebagai informasi, e:N Series adalah nama merek unik untuk kendaraan listrik (EV) untuk pasar domestik China. Pada April 2022, Honda memperkenalkan seri pertamanya e:NS1 Concept.

Baca juga: Harga Honda WR-V, Mobil Baru Dijual Mulai 270 Jutaan Birr

Honda telah mengumumkan rencana globalnya untuk meluncurkan hingga 30 mobil listrik pada tahun 2030, dengan volume produksi mencapai 2 juta unit per tahun.

Selain itu, Honda berusaha mencapai netralitas karbon untuk semua lini produk dan aktivitas perusahaan pada tahun 2050.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/11/09/honda-pamerkan-mobil-listrik-en2-untuk-pertama-kali