Hentikan Pungli dan Perhatikan, Bagaimana Komunitas Pengemudi Truk Jakarta Dorong Performa Ganjar -->

Iklan

Hentikan Pungli dan Perhatikan, Bagaimana Komunitas Pengemudi Truk Jakarta Dorong Performa Ganjar

Kamis, November 17, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Ganjar Pranowo, jaringan relawan yang tergabung dalam komunitas pengemudi truk Diki Jakarta, untuk membagikan ratusan paket sembako kepada pengemudi truk, keluarga pengemudi, mekanik dan warga di Petukangan, Jakarta Selatan.

Amirul Amin, Ketua Komunitas Pengemudi Truk Dicky Jakarta yang mendukung Ganjar Pranow, juga memperkenalkan kepada masyarakat akan adanya komunitas truk pro Ganjar dengan pembagian sembako tersebut.

Selain itu, kata Amin, pihaknya ingin memperkenalkan sederet langkah Ganjar untuk memberantas pungli (Pungli) di Jateng.

Amin mengatakan dalam keterangannya, Kamis (17/11/2022) “Kami mendukung Pak Ganjar sebagai presiden, kami mendukung Pak Ganjar karena kami menganggapnya sebagai sopir, dan dia akan memberantas perampokan.”

Amin mengatakan, tol liar terus menjangkiti banyak pengemudi, termasuk pengemudi truk, di Ganjar.

Misalnya, Ganjar mendorong ini melalui aplikasi ReportGub.

Melalui program pengaduan berbasis website Lapor Gub, pengemudi truk dan masyarakat umum dapat melaporkan pencurian yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Oleh karena itu, Ganjar yang saat ini menjabat sebagai penguasa Jawa Tengah (Jawa Tengah) dapat menghancurkan Kemant secara tuntas dan efektif.

Upaya Ganjar mendapat apresiasi langsung dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB).

Menteri lebih menghargai upaya Ganjar untuk memberantas pungli.

Selain ancamannya kepada supir truk dan kalangan menengah ke bawah, Amin juga menyebut Ganjar adalah sosok pemimpin yang santun.

Menurut Amin, Ganjar diterima oleh semua lapisan masyarakat.

Baca juga: Terkait pernyataan pencalonan Ganjar Pranowo 2024, PDIP: Kami tidak akan membeli persetujuan relawan.

“Pak Ganjar kalau kita ajak bicara, dia mendengarkan keinginan kita, dia sopan, kalau dipanggil orang terhormat ke sini, dia lembut, dan dia peduli dengan kalangan menengah ke bawah.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/11/17/berantas-pungli-dan-diperhatikan-cara-komunitas-sopir-truk-di-jakarta-sosialisasikan-kinerja-ganjar