Hasil Piala Dunia 2022: Keluh Pelatih Qatar, Dibubarkan Fans -->

Iklan

Hasil Piala Dunia 2022: Keluh Pelatih Qatar, Dibubarkan Fans

Senin, November 21, 2022

Dunia-Ilmu.com – Senin (21/11/2022) Pagi WIB Usai timnya takluk dari Ekuador, tak ada kata lain bagi pelatih timnas Qatar Felix Sanchez selain mengeluh.

Qatar menderita kekalahan 2-0 yang menyakitkan dari Ekuador dalam pertandingan pembuka Grup A Piala Dunia 2022 mereka.

Sayangnya, Qatar harus mengakui bahwa suporter mereka yang memadati tribun di Stadion Al Bait sejak dini tertinggal. Para suporter timnas Qatar bangkit dari duduknya meski pertandingan belum usai.

Baca juga: Sorotan Hasil Piala Dunia 2022: Penggemar Ekuador meneriakkan ‘ingin minum bir’ di Stadion Al Bait

Di tahun  Pemandangan dari tribun pada akhir pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia 2022 Qatar antara Qatar dan Ekuador di Stadion Al-Bait, utara Doha, 20 November 2022.
Di tahun Pemandangan dari tribun pada akhir pertandingan sepak bola Grup A Piala Dunia 2022 Qatar antara Qatar dan Ekuador di Stadion Al-Bait, utara Doha, 20 November 2022. (Odd ANDERSEN/AFP)

Ini adalah sorotan tersendiri. Felix Sanchez tidak berbeda.

Maklum, alasan suporter Qatar meninggalkan stadion karena kecewa dengan permainan tim kesayangannya.

Namun di sini, Felix Sánchez menggarisbawahi bahwa tugas suporter adalah mendukung tim kesayangannya dalam kondisi yang lebih baik atau sebaliknya.

“Sejujurnya, saya tidak nyaman dengan situasi itu (ditinggalkan fans). Ini adalah pekerjaan baru bagi saya,” ujar Sanchez di laman tersebut. Mandiri.

Pernyataan Tactian timnas Qatar itu bertujuan untuk meningkatkan permainan tim.

Dua laga lain yang menanti tim tuan rumah Piala Dunia 2022 terbilang alot. Di Grup A, Qatar akan bertemu Senegal dan Belanda.

Kemenangan menjadi harga yang pas bagi Akram Afif untuk lolos ke babak 16 besar.

“Saya dan tim (fans) akan merasa didukung jika mereka memberi kami semangat sepanjang pertandingan, tapi tidak demikian,” keluhnya.

“Saya berharap para penggemar akan mendukung saya sampai akhir balapan,” kata Felix Sanchez.

“Kami membutuhkan cinta untuk itu,” tambahnya dalam penjelasan.

Terima kerugian dengan cepat

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/piala-dunia-2022/2022/11/21/hasil-piala-dunia-2022-keluh-kesah-pelatih-qatar-sudah-terkapar-malah-ditinggal-suporter-bubar