Gus Muhaimin mengajak para kader bela negara untuk berkarya untuk negara dan bangsa. -->

Iklan

Gus Muhaimin mengajak para kader bela negara untuk berkarya untuk negara dan bangsa.

Minggu, November 13, 2022

Dunia-Ilmu.com, NGAWI – Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar pada Minggu (13/11/2022) di Kabupaten Negawi, Jawa Timur menggelar aksi unjuk rasa dan baiat kepada 5.000 kader Garda Nasional dari 38 kabupaten/kota se-Timur. .

“Bergeraklah selagi kamu masih muda dan lakukanlah untuk dirimu sendiri, orang tuamu, orang lain, masyarakatmu, negaramu dan negaramu. Jangan pernah berhenti, lakukan apapun yang terjadi dan terus berjalan. Pergi, mengalir seperti gelombang pasang perubahan .” Gus Muhaimin dengan kewenangan yang diberikan.

Menurut Wakil Ketua Dewan Koordinasi Keamanan Publik Indonesia, aparat keamanan nasional tidak hanya dibutuhkan oleh dirinya sendiri, tetapi juga oleh bangsa, agama, dan pemerintah.

“Energimu dibutuhkan orang lain, energi dan solidaritas diharapkan bisa membantu sesama. Kamu juga harus berguna untuk dirimu sendiri. Jangan pernah berhenti karena berhenti adalah tanda kematian,” kata Gus Muhaimin.

Baca juga: Gus Muhaimin, jangan takut menjadi jembatan antar agama

Gus Muhaimin juga mengingatkan bahwa Indonesia adalah negara yang sangat kaya. Namun, kekayaan tersebut tidak sepenuhnya dirasakan oleh masyarakat. Karena itu, kata dia, misi Pasal 33 UUD 1945 harus tertanam kuat di dada seluruh kader Garda Nasional.

“Di dadamu, di dadaku, di dada semua kader, ada arahan dalam Pasal 33 UUD 1945, yang menyatakan bahwa pemerintah menguasai semua sumber daya alam, air dan tanah untuk digunakan sebesar-besarnya bagi kepentingan rakyat. kesejahteraan rakyat,” kata Gus Muhaymin.

“Karena kita adalah pewaris kehormatan para pendiri negara kita, Pasal 33 dapat dilaksanakan secara bersih dan konsisten hanya di tangan Garda Nasional,” tambahnya.

Gus Muhaimin menambahkan, langkah pertama dan terpenting yang harus dilakukan oleh Garda Nasional, termasuk implementasi Pasal 33 UUD 1945, adalah memulai dan menjalankan kekuasaan yang diberikan kepada para pendiri negara.

Yang terpenting sekarang adalah kita mulai. Saya ingin kader Garda Bangsa se-Jawa Timur menjadi yang terdepan dalam merekrut dan memperkuat pemuda-pemuda di Jawa Timur untuk memperjuangkan semangat kemenangan dan para pendiri bangsa. Muhaimin.

Ia berharap Garda Bangsa mampu melahirkan pemimpin-pemimpin publik yang cukup banyak dan memberikan pelayanan terbaik kepada rakyat. “Dari Garda Nasional, akan muncul pemimpin-pemimpin bangsa yang akan menyelamatkan negara ini dari kehancuran dan kerugian,” kata Gus Muhaimin.

Loyalitas Garda Bangsa dihadiri Ketua DPW PKB Jatim Abdul Halim Iskandar, Ketua DKN Garda Bangsa Tommy Kurniawan, Wakil DPP PKB Bendum Bambang Susanto, anggota DPR PKB RI Muhtarom dan Ibnu Multazam serta Sekjen DKN Garda Bangsa Mohamed Rodley. Kaalani

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/regional/2022/11/13/gus-muhaimin-ajak-kader-garda-bangsa-bergerak-dan-berbuat-untuk-bangsa-dan-negara