Golkar kembangkan strategi kampanye untuk menjaring pemilih milenial. -->

Iklan

Golkar kembangkan strategi kampanye untuk menjaring pemilih milenial.

Kamis, November 24, 2022
Golkar kembangkan strategi kampanye untuk menjaring pemilih milenial

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Ketua DPP Partai Golkar Dev Akbarshah Fikarno menyatakan partainya menerapkan strategi menarik suara generasi muda yang diperkirakan mencapai 60 persen dari total pemilih pada Pemilu 2024.

 

Menurutnya, Golkar akan menarik perhatian generasi muda dengan mengedepankan citra kepemudaan partai, serta kebijakan menyasar pemilih muda. Keduanya dilakukan secara bersamaan.

 

“Harus bersatu. Padahal, politisi muda harus dilihat mengingatkan dan memperkuat posisi Golkar untuk meningkatkan porsi pemuda.”

 

“Selain yang ada di Golkar, mereka juga direkrut dari luar. Sehingga generasi muda bisa masuk partai Golkar dan maju di pemilu legislatif atau pilkada,” kata Dave kepada wartawan, Rabu (23/11/2022).

 

Baca juga: Media sosial Airlangga mengakui Golkar kalah bersaing dengan partai politik lain

 

Selain itu, partai bermerek Banyan juga fokus pada kebijakan yang berpihak pada generasi muda.

Salah satunya memperjuangkan kebijakan hukum yang berpihak pada generasi muda.

“Harus ada tindakan nyata berupa kebijakan yang mendukung generasi milenial. Pertama, kebijakan legislasi di DPR,” ujarnya.

 

Menurut survei Center for Strategic and International Studies (CSIS) yang dirilis akhir September lalu, Partai Golkar menempati urutan pertama di kalangan generasi muda.

 

Menurutnya, kubu Partai Golkar di DEP telah bekerja keras untuk melahirkan berbagai kebijakan yang akan menjadikan generasi muda sebagai lokomotif.

 

“Seperti UU Cipta Kerja, Rancang Bangun Olahraga Nasional dan juga harmonisasi perpajakan, ketiga hal ini baik untuk generasi muda karena dengan begitu akan memudahkan generasi muda untuk memiliki rumah, mendapatkan pekerjaan. , menarik investasi asing, mengubah ekonomi digital,

 

Baca juga: Golkar kirimkan bantuan Rp 400 juta untuk korban gempa Sianjur.

 

Selain itu, kader Golkar yang duduk di parlemen sedang bekerja keras untuk menyampaikan dan memahami prestasi Ketua Golkar Erlanga Hartarto di bidang ekonomi.

 

Selama ini prestasi dan prestasi kecil Erlanga di bidang ekonomi dinilai kurang menyentuh publik.

“Memperkuat Siku Merah itu tugas kita di DPR,” ujarnya.

 

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/11/24/golkar-siapkan-strategi-kampanye-gaet-pemilih-milenial