Eric Tohir Undang 2 Pesepakbola Eropa ke Bluesukkan di Sarina, Komisi VI DPR: Ini Penemuan Baru. -->

Iklan

Eric Tohir Undang 2 Pesepakbola Eropa ke Bluesukkan di Sarina, Komisi VI DPR: Ini Penemuan Baru.

Sabtu, November 12, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Jakarta – Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Sarmuji, Menteri BUMN Eric Tohir, legenda sepak bola Eropa John Terry, dan Alessandro Nesta blusukan Sarinah, Jakarta Pusat, menanggapi langkah tersebut.

Menurutnya, langkah Eric untuk menjadikan Sarina sebagai ajang pamer produk UKM nasional dan mempromosikannya ke dunia merupakan langkah yang cerdas.

“Karena sepak bola adalah salah satu magnet pemberitaan internasional,” kata Sarmuji kepada wartawan, Sabtu (12/11/2022).

Baca juga: John mengajak Terry dan Nesta keliling Sarina, Eric Tohir: Alhamdulillah Terry bawa tas rotan.

Mengundang selebriti seperti anggota Fraksi Partai Golkar John Terry dan Nesta ke kios produk lokal merupakan langkah yang baik karena tidak membutuhkan biaya besar seperti kegiatan lain seperti pameran dan sebagainya.

“Ini merupakan penemuan baru selain kegiatan biasa seperti pameran yang membutuhkan banyak biaya,” ujarnya.

Sarmuji mendukung cara Eric mempromosikan produk lokal ke mancanegara.

“Kami membutuhkan testimoni sebanyak-banyaknya dari influencer internasional untuk mempromosikan produk lokal,” ujarnya.

Sarmuji berharap Eric akan terus memperkenalkan produk lokal ke negara-negara Barat di masa depan.

“Ke depan, untuk memperkuat brand lokal, tidak hanya bintang sepak bola tapi juga para pemain film bisa tampil di kancah internasional,” harapnya.

Sebelumnya, Eric Tohir mengajak John Terry dan Alessandro Nesta berkeliling Sarina di postingan Instagram pribadinya.

Kedua pesepak bola Eropa ini diajak melihat dan mencoba produk lokal Sarina, mulai dari baju batik, tas rotan hingga sepatu.

“Tamu tak terduga, kedatangan dua bek terkenal John Terry dan Alessandro Nesta. Sambil ngobrol santai di @SarinahIndonesia, kami juga sempat berkeliling untuk melihat-lihat produk UMKM. Alhamdulillah Terry membawakan tas rotan untuk istrinya. Eric Tohir menulis dari akun Instagram-nya @erickthohir.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/11/12/erick-thohir-ajak-2-legenda-sepak-bola-eropa-blusukan-ke-sarinah-komisi-vi-dpr-ini-terobosan-baru