Dilantik sebagai Ketua Dewan Pengarah PTK Indonesia, Dharmadi Durianto: Satukan Visi Membangun Indonesia -->

Iklan

Dilantik sebagai Ketua Dewan Pengarah PTK Indonesia, Dharmadi Durianto: Satukan Visi Membangun Indonesia

Sabtu, November 12, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Persatuan Tionghoa Indonesia Kalimantan Barat (PTK Indonesia) telah menunjuk Dharmadi Durianto sebagai Ketua Dewan Pengarah PTK Indonesia periode 2022-2025.

Wisuda digelar di Season City, Jakarta Barat, Sabtu (12/11/2022).

Dalam sambutan pembukaannya, Darmadi Durianto, anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, mengajak seluruh anggota dan pengurus Perhimpunan Tionghoa Kalbar untuk bersatu dalam visi membangun Indonesia ke depan.

Dharmadi mengatakan, jenis perkumpulan (PTKindonesia) ini dapat diwujudkan bersama melalui berbagai media untuk memfasilitasi pembangunan daerah, terutama kegiatan dan tujuan bersama Kalbar.

“Saya berharap kegiatan dan aspirasi kita di PTK Indonesia dapat bekerja untuk memajukan Kalbar ke Indonesia. Kerjasama dengan seluruh entitas Kalbar untuk memajukan Kalbar dan Indonesia akan jauh lebih mudah melalui PTK Indonesia,” kata anggota Komisi VI. DPR RI

“Kesetaraan berarti bekerja sama untuk mewujudkan Kalimantan Barat yang lebih besar dan Indonesia yang lebih besar,” tambahnya.

Baca juga: Munas IPTI III, Ardi Susanto terpilih menjadi Ketua Umum Pemuda Tionghoa Indonesia periode 2022-2025.

Pria yang menjabat sebagai bendahara Megawatt Institute itu mengingatkan PTI bahwa Indonesia bukan sekadar tempat berkumpulnya orang atau kelompok.

“PTKindonesia adalah wadah bagi seluruh anggota dan pengurus yang memiliki visi besar untuk Indonesia dan Kalimantan Barat. Di sinilah individu memiliki semangat persatuan dan solidaritas yang besar untuk wilayah asalnya dan pembangunan Indonesia secara keseluruhan,” ujarnya.

Dharmadi juga berpesan kepada jajaran PTKindonesia dan seluruh anggota untuk terus mengedepankan nilai-nilai pancasila dan keberagaman dalam setiap langkah dan kegiatannya.

“Pankasila harus menjadi pedoman bagi kita semua. Kita tunjukkan bahwa PTK Indonesia memiliki jiwa dan semangat yang tidak diragukan lagi untuk Indonesia. Kita harus menjadi pelopor pembangunan dan persatuan di tengah multikulturalisme saat ini. Persatuan dan persatuan adalah kunci menuju komunikasi. Kita melihat Indonesia dan Kalimantan Barat secara lebih baik khususnya,” katanya. .

Wisuda tersebut diketahui untuk mengukuhkan Vincent Effendi sebagai Ketua Pengurus PTK Indonesia periode 2022-2025.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/11/12/dilantik-jadi-ketua-dewan-pengarah-ptk-indonesia-darmadi-durianto-satukan-visi-bangun-indonesia