Anius Bassedan membahas pertemuannya dengan Gibran saat makan siang bersama sekelompok kecil Koalisi untuk Perubahan. -->

Iklan

Anius Bassedan membahas pertemuannya dengan Gibran saat makan siang bersama sekelompok kecil Koalisi untuk Perubahan.

Jumat, November 18, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya Anis Basedan mengungkapkan persoalan yang dibahas dalam diskusinya dengan anggota partai politik Koalisi Perubahan.

Pertemuan Anis Basedan dengan Kelompok Koalisi Perubahan digelar di restoran Padang Pagi Sore kawasan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, pada Jumat (18/11/2022).

Ketua DPP Partai Nasdem Willy Aditya mengatakan kepada Tribun News: “Kami hanya melakukan pertemuan rutin, kali ini hanya pada jam makan siang. Bagaimana hasil pertemuan Anis Basedan dengan Gibran (Rakabuming Raka), bagaimana reaksi masyarakat?” com, Jumat (18/11/2022).

Willi kemudian membahas pembahasan lain terkait pernyataan Anius Basedan dan agenda lainnya.

Baca juga: Relawan kunjungi Nasdem Jaksel, bicarakan kerja sama kalahkan Anis Basedan di Pilpres 2024.

“Mereka juga membahas kapan joint statement itu dan agenda lainnya,” lanjutnya.

Beberapa perwakilan partai seperti Sekjen Partai Demokrat Teku Rifki Harsia, Ketua DPP Partai Demokrat Willy Aditya, dan Tribunal Partai Nasdem Saur Hutabarat juga hadir dalam pertemuan kecil ini.

Kemudian Wakil Ketua Majelis Syura PKS Mohammad Sohibul Imam, Juru Bicara PKS Pippin Sopian, Ketua DPP PN Widi Aswindi dan mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/11/19/makan-siang-bareng-tim-kecil-koalisi-perubahan-anies-baswedan-bicarakan-pertemuannya-dengan-gibran