Wamendag Jerry Sambuga Harapan Orientama Kosgoro 1957 menjadi inspirasi bagi seluruh kader Golkar. -->

Iklan

Wamendag Jerry Sambuga Harapan Orientama Kosgoro 1957 menjadi inspirasi bagi seluruh kader Golkar.

Kamis, Oktober 20, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Wakil Menteri Perdagangan Republik Indonesia (Wamendag) Jerry Sambuga menutup pelaksanaan Orientasi dan Tatap Muka (Orentama) I PPK Kosgoro 1957.

Jerry menyambut baik dan menyambut baik implementasi pertama Orentama Group.

“Ini yang mendorong semua pihak di Partai Golkar,” kata Jerry usai menutup acara PPK Kosgoro Orientama 1 yang digelar di Simangis Depok, Rabu (19/10/2022).

Jerry berharap agar PPK Kosgoro 1957 terus memberikan sumbangsih bagi bangsa dan negara di segala bidang, terutama bidang usaha.

“Dari sisi bisnis, bisnis kita menguntungkan dan tertinggi sepanjang sejarah, jadi sebagai organisasi pendiri Partai Golkar, kita harus memastikan program pemerintah berjalan dengan baik,” katanya.

Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuga (tengah) saat orientasi dan tatap muka (Orentama) 1 PPK Kosgoro 1957, Rabu (19/10/2022).
Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuga (tengah) saat orientasi dan tatap muka (Orentama) 1 PPK Kosgoro 1957, Rabu (19/10/2022). (spesial)

Baca juga: Menyusul Orentama 1 1957, kader Kosgoro semakin peka untuk memberantas korupsi.

Kosgoro 1957, selanjutnya, adalah organisasi massa yang membentuk Partai Golkar, yang mengilhami seluruh kader Golkar untuk menghasilkan kader-kader berkualitas di Orentama.

“Langkah ini pasti dapat menyatukan kader dan memenangkan pemilihan umum, pemilihan negara bagian dan pemilihan presiden. Apalagi, karena Pak Erlanga Hartarto adalah salah satu pemimpin Kosgoro 1957, kita bangga bahwa kader Kosgoro 1957 nanti akan bersaing dalam pemilihan presiden dan harus kalah, kata Wakil Komisioner Kosgoro 1957.

Sekretaris Jenderal Gabungan Komando Pusat (Sekjen PPK) Kosgoro 1957 Sabil Rachman mengatakan, kader-kader yang ikut Orentama 1 PPK Kosgoro 1957 bisa menjadi kader yang maju di daerahnya masing-masing.

“Dengan ilmu yang didapat di Orentama I PPK Kosgoro 1957, diharapkan dia menjadi yang terdepan mengalahkan Golkar di Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024,” kata Sabil.

Di tahun Selama PPK Kosgoro Orientama I tahun 1957, para pembicara yang menyampaikan materi menilai akan menambah pengetahuan dan pemahaman tentang pemilu dan lain-lain.

“Ini pasti akan dilaksanakan di masing-masing daerah. Memang Orientama I PPK Kosgoro 1957 akan menjadi pengalaman yang baik untuk mereka bawa ke daerahnya,” ujarnya.

Baca juga: Gelar Orientama Nasional, Kosgoro 1957 siap mengalahkan Golkar dan Erlanga pada Pilkada 2024.

Sementara itu, penyelenggara acara Arnanto Nur Prabowo mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader yang telah berpartisipasi dalam PPK Kosgoro Orentama 1 1957 dari hari pertama hingga penutupan.

Ia juga menyebutkan bahwa selama pertunjukan, para peserta akan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat dan bisa menjadi panduan untuk memenangkan Golkar di Pilkada, Pilkada dan Pilpres.

“Mereka benar-benar menerapkan apa yang mereka pelajari ke Orientama, yang merupakan pengalaman yang sangat berharga bagi para peserta,” kata Arnanto.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/10/20/wamendag-jerry-sambuaga-harap-orientama-kosgoro-1957-jadi-inspirasi-seluruh-kader-golkar