Video orang tua dan enam saksi keluarga Brigjen J pergi ke Jakarta untuk bersaksi -->

Iklan

Video orang tua dan enam saksi keluarga Brigjen J pergi ke Jakarta untuk bersaksi

Selasa, Oktober 25, 2022
featured image

Dunia-Ilmu.com, JAMBI – Orang tua Brigadir Nofriasyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak hari ini berangkat ke Jakarta untuk sidang pembunuhan berencana terhadap putra mereka, yang akan digelar besok Selasa (25/10/2022).

Samuel dan Rosty Simanjuntak serta enam saksi lainnya dari Brigadir J.

Mereka adalah kakak Brigadir J, Yoon Hutabarat, Devi dan Reza Hutabarat, pacar Vera Simanjuntak, dan dua staf medis di RS Sungai Laut, Nopita Sari dan Indrawanto.

Delapan saksi keluarga Brigadir J lepas landas dari Bandara Sultan Taha sekitar pukul 13.20 WIB dan langsung check in, karena jadwal penerbangan pukul 14.45 WIB.

Terlihat saksi keluarga datang bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muaro Jambi yang ikut mengantar keluarga ke bandara.

Ayah Brigjen Joshua, Samuel Hutabarat, mengaku sudah siap mental dan fisik jelang sidang.

“Ya, kesehatan mental, untuk menjadi saksi korban pada sidang Selasa,” katanya.

Ia mengatakan siap menjadi saksi dan memintanya untuk berdoa agar semuanya berjalan lancar.

Samuel dan saksi keluarga lainnya akan diterbangkan menggunakan Lion Air dan akan tiba di Jakarta sekitar pukul 16:10 WIB dan akan dijemput oleh Penasehat Hukum Kamaruddin Simanjuntak dan Kejaksaan.

3 Bibi Brigadir J juga pergi ke Jakarta

Sebelumnya dikabarkan bibi dari Brigjen Nofriasyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J akan bersaksi dalam persidangan pembunuhan keponakannya itu. Selasa (25/10/2022).

Rencananya, Minggu (23/10/2022) bibi Brigjen Joshua akan terbang ke Jakarta sore ini.

Bibi Brigjen J, Rohani Simanjuntak, mengatakan akan terbang sore ini bersama tante lainnya, Roslyn Simanjuntak dan Sangha Sinturi.

Ketiga bibi Brigjen J itu dijadwalkan terbang dari Bandara Sultan Taha Jambi menuju Jakarta dan berangkat dari program pukul 17.00.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/regional/2022/10/24/video-orangtua-dan-enam-saksi-dari-keluarga-brigadir-j-berangkat-ke-jakarta-untuk-beri-kesaksian