Tim Alpha Rules binaan Dede Corbusier telah memenangkan Ronde 4-5 Indonesia Drift Series. -->

Iklan

Tim Alpha Rules binaan Dede Corbusier telah memenangkan Ronde 4-5 Indonesia Drift Series.

Kamis, Oktober 06, 2022

Tim Alpha Rules Drift Deddy Corbuzier akan didukung di Seri Drift Indonesia

Abdulmejid/Tribune News.com

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Team Alpha Rules oleh Dede Corbusier telah didukung untuk meraih podium di ronde ke-4 dan ke-5 Indonesia Drift Series.

Sponsorship dilakukan oleh PT Dua Naga Kosmetindo, produsen kosmetik yang didirikan oleh kakak beradik Agung Wikaksono Nugroho dan Luki Adi Sulaksono.

Agung mengatakan dukungan ini merupakan kontribusi pihaknya dalam memajukan olahraga otomotif di Indonesia.

Baca juga: Kembali dengan penyetelan mesin baru, drifter Danny Ferdito kembali menempati posisi pertama di IDS Round 3.

Ia menambahkan, pihaknya akan mendukung tiga pebalap muda yang akan berlaga di putaran ke-5 Indonesia Drift Surf Championship pada 8 Oktober 2022 dan November 2022.

Ketiga peselancar tersebut adalah Danny Ferdito di kelas Pro dan Umbu Gillberth dan Davin Augusta di kelas Pro 2.

Merujuk pada keputusan mensponsori Alpha Rules Drift Team di ajang drifting, pihaknya menjelaskan bahwa pihaknya ingin mendukung anak-anak muda pecinta drifting untuk memiliki harapan cerah di bidang olahraga motor dan meraih hasil gemilang di tingkat internasional. Dengan satu visi dan misi perusahaan.

Agung Wikaksono Nugroho yang menggemari olahraga otomotif mengatakan, “Kami akan terus mendukung anak-anak muda berbakat untuk mengikuti ajang olahraga otomotif seperti ini.”

Pada 6 Oktober 2022, Agung yang akrab disapa Nugi turut menyaksikan sesi latihan tim Alpha Rules Drift dan berkesempatan duduk di sebelah Danny Ferdito yang sedang berlatih di sirkuit.

Wow Balapan adrenalin sangat menyenangkan bahkan jika saya seorang peselancar. Kami berharap semua pembalap dari Alpha Law Drift Team bisa naik podium di IDS Round 4 dan Round 5,” ujar Agung Wikaksono Nugroho.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/10/06/alpha-rules-drift-team-besutan-deddy-corbuzier-dapat-dukungan-di-indonesia-drift-series-putaran-4-5