Stefano Pioli mengatakan AC Milan membutuhkan satu poin lagi untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions. -->

Iklan

Stefano Pioli mengatakan AC Milan membutuhkan satu poin lagi untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Rabu, Oktober 26, 2022
Stefano Pioli mengatakan AC Milan membutuhkan satu poin lagi untuk melaju ke babak 16 besar Liga Champions

Dunia-Ilmu.com - AC Milan hanya butuh satu poin untuk lolos dari Grup E Liga Champions ke babak 16 besar.

Laga pekan depan antara AC Milan dan Red Bull Salzburg di San Siro akan menjadi penentu apakah AC Milan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

AC Milan telah memenangkan Grup E dan sekarang berada di urutan kedua di belakang Chelsea.

Persaingan grup di Grup E sangat ketat.

Selain Chelsea yang sudah lebih dulu lolos, dua tim lainnya (Milan, Salzburg) masih berpeluang sama untuk lolos ke babak 16 besar. Hanya Dinamo Zagreb yang kehilangan harapan lolos.

Pelatih AC Milan Stefano Pioli bertekad sukses menuntaskan kualifikasi Liga Champions dengan mengalahkan Salzburg.

Stefano Pioli akan melihat timnya Milan melaju ke babak 16 besar Liga Champions dengan kemenangan atas Red Bull Salzburg dalam pertandingan penting pekan depan di San Siro.

Rossoneri pindah ke tempat kedua di Grup E di atas Salzburg pada hari Rabu setelah mengalahkan Dinamo Zagreb 4-0 di Stadion Maksimir.

Matteo Gabbia mencetak gol pertama untuk AC Milan, mencetak gol dari tendangan bebas Sandro Tonali.

Gol tunggal Rafael Leo menggandakan keunggulan dan Olivier Giroud menambahkan gol ketiga dari titik penalti sebelum gol menakjubkan Robert Ljubicic membuat kedudukan menjadi 4-0.

AC Milan hanya membutuhkan satu poin untuk lolos dengan juara grup Chelsea.

Chelsea mengalahkan Salzburg 2-1 tetapi pelatih kepala Stefano Pioli tidak akan mengambil pendekatan hati-hati untuk pertandingan Rabu depan dengan juara Austria di San Siro.

“Dua dari tiga hasil bukanlah pedang bermata dua, kami tidak dibangun secara mental dan taktis, dan kami harus melakukan segala yang kami bisa untuk menang,” katanya.

Rossoneri finis di posisi terbawah divisi mereka musim lalu dan Pioli yakin kemajuan mereka ke 16 besar menunjukkan kemajuan mereka.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/10/26/ac-milan-butuh-satu-poin-lagi-untuk-lolos-babak-16-besar-liga-champions-begini-kata-stefano-pioli