Rizki Bilar keluar dari tahanan polisi malam ini. Saya sangat mencintai istri saya. -->

Iklan

Rizki Bilar keluar dari tahanan polisi malam ini. Saya sangat mencintai istri saya.

Sabtu, Oktober 15, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Rizki Bilar menghirup udara segar malam ini setelah dia baru saja ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Lesti Kejora.

Bukan tanpa alasan Rizki Bilar dibebaskan setelah Lesti Kejora mencabut laporannya setelah suaminya ditetapkan sebagai tersangka.

Rizki Bilar meninggalkan Polres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 22.50 WIB dengan mengenakan kemeja putih dan didampingi tim kuasa hukumnya, termasuk Hetma Sitompul.

Setelah bebas dari penjara, Rizki Bilar menegaskan bahwa dirinya sangat mencintai istrinya Lesti Kejora.

“Pertama saya ingin mengatakan, saya sangat mencintai suami saya, saya selalu ingin menjadi imam bagi keluarga saya,” kata Rizki Bilar.

Rizki mengakui Bilar salah dan salah tentang apa yang dia lakukan pada istrinya.

Selain meminta maaf kepada Rizki Bilar Lesti, ia juga meminta maaf kepada keluarga Lesti Kejora atas kesalahan yang dilakukannya.

Baca juga: Keluar dari Polres Jakarta Selatan, Rizki Bilar dan Lesti Kejora akan pulang dengan mobil berbeda, dibagi ranjang?

“Sebagai pribadi, saya tidak akan pernah luput dari kesalahan dan kesalahan, dan saya ingin meminta maaf kepada istri saya sebanyak mungkin jika saya telah melakukan kesalahan dan kesalahan kepada Lesti,” kata Rizki Bilar.

“Dan saya mohon maaf kepada istri dan keluarga serta masyarakat,” pungkasnya.

Baca juga: Penangkapan Rizki Bilar Dihentikan, Lesti Kejora Jadi Penjamin

Meski sudah dibebaskan, Rizki Bilar tetap harus melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan. Selain itu, restorative justice masih terus berjalan.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/10/15/rizky-billar-malam-ini-keluar-dari-sel-tahanan-polisi-saya-sangat-mencintai-istri-saya