Rinaldi Ibrahim menyalurkan dana pribadi untuk memberikan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa -->

Iklan

Rinaldi Ibrahim menyalurkan dana pribadi untuk memberikan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa

Selasa, Oktober 25, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Musisi Rinaldi Noor Ibrahim atau akrab disapa Rinaldi memberikan beasiswa kepada siswa

Menggunakan dana pribadinya, Rinaldi telah meluncurkan beasiswa bernama Beasiswa Rinaldi 2022.

Ia mendirikan Yayasan Beasiswa Rinaldi, yang dimulai dan didirikan untuk membantu siswa dan siswa yang masih menghadapi kesulitan ekonomi mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

“Hasil kerja keras saya selama ini ditabung untuk mendirikan beasiswa yang insya Allah berdampak positif bagi pendidikan Indonesia,” kata Rinaldi Ibrahim kepada awak media, Senin (24/10/2022).

Pelantun “Open the Dream” itu menegaskan, dana beasiswa akan berasal dari kantong sendiri tanpa ada campur tangan dari lembaga lain.

“Beasiswa ini dari kami tanpa ada kerjasama dengan instansi pemerintah manapun,” kata Rinaldi.

Baca juga: Lebih dari 2.000 atlet muda dari berbagai daerah di Indonesia bersaing memperebutkan Beasiswa Djarum Badminton

“Namun, saya berharap banyak pemangku kepentingan yang dapat mendukung dan berpartisipasi dalam beasiswa ini,” ujarnya.

Sejauh ini, Rinaldi telah bermitra dengan platform Kitabisa.com untuk memberikan lebih banyak lagi bantuan kepada generasi muda tanah air yang sedang berjuang.

Tak lama setelah itu, Rinaldi merilis single berjudul ‘Open Dream’, single tersebut tersedia di berbagai platform musik digital dan telah tayang di kanal YouTube Utz Media sejak Minggu (23/10/2022).

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/10/25/rinaldi-ibrahim-gelontorkan-uang-pribadi-untuk-berikan-beasiswa-ke-pelajar-dan-mahasiswa