Resmi damai, Rizki Bilar meminta maaf kepada Lesti Kejora yang akan menjadi kepala keluarga. -->

Iklan

Resmi damai, Rizki Bilar meminta maaf kepada Lesti Kejora yang akan menjadi kepala keluarga.

Rabu, Oktober 19, 2022
Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Rizki Bilar dan Lesti Kejora resmi damai saat bersama-sama melakukan restorative justice di Polres Metro Jakarta Selatan.

Setelah Rizki Bilar dan Lesti Kejora resmi rujuk, Bilar meminta maaf atas apa yang dilakukannya di depan media dan Lesti Kejora.

Baca juga: Lesti Kejora meminta maaf karena melaporkan kasus KDRT yang meresahkan masyarakat

Rizki mengaku hampir mematuhi perintah orang tua Lesti jika Bila ditangkap.

“Mungkin dari saya, pertama-tama saya minta maaf kepada istri saya dari lubuk hati yang paling dalam dan saya berterima kasih kepada istri saya karena telah menerima saya kembali, telah memberi saya kesempatan untuk belajar, untuk meningkatkan diri menjadi pengelola keluarga yang baik,” kata Rizki . Bilar oleh Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2022).

“Saya juga tidak lupa meminta maaf kepada keluarga istri, ibu mertua, dan suami saya karena saya sudah dekat untuk melaksanakan perintah mereka,” kata Bilar.

Setelah perdamaian, Bilar mengatakan dia ingin membuktikan kepada kedua menantunya bahwa dia bukan menantu yang gagal.

Baca juga: Kembali ke Persahabatan Lesty Kejora dan Rizki Bilar bergandengan tangan dengan Polres Jakarta Selatan.

“Insya Allah, saya ingin meyakinkan mereka bahwa mereka tidak akan gagal memilih saya sebagai menantu mereka seperti mereka memilih saya untuk mengurus suami saya,” jelas Bilar.

Billar ingin menggunakan kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang menjadi tersangkanya sebagai pelajaran untuk menjadi suami yang baik.

Kasus KDRT resmi ditutup, Rizki Bilar peluk dan cium kening Lesty Kejora.
Kasus KDRT Resmi Diberhentikan, Rizki Bilar Peluk kening Lesty Kejora dan Cium Dia (Kolase Berita Tribun)

“Ini akan menjadi pelajaran penting bagi saya untuk terus menjadi ayah yang lebih baik untuk anak-anak saya, suami yang lebih baik untuk istri saya,” katanya.

Baca juga: Netizen Banting Leslie Kejora Usai Bantah Laporan Kekerasan Dalam Rumah Tangga, Rido DA: Ini Konsekuensi Menjadi Profiler Publik

Setelah Lesti Kejora keluar dari dugaan kekerasan dalam rumah tangga, kedua belah pihak berdamai melalui keadilan restoratif.

Usai rekonsiliasi, polisi resmi mencabut kasus KDRT yang diduga dilakukan Billar terhadap Lesti.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/10/19/resmi-damai-rizky-billar-minta-maaf-di-depan-lesti-kejora-akui-hampir-gagal-jadi-kepala-keluarga