Ras muda yang potensial untuk atletik, kompetisi SAC Indonesia 2022 telah dibuat -->

Iklan

Ras muda yang potensial untuk atletik, kompetisi SAC Indonesia 2022 telah dibuat

Sabtu, Oktober 01, 2022

Dunia-Ilmu.com – Atletik kini telah menjadi andalan Indonesia, meraih sukses besar di ajang internasional.

Untuk melanjutkan momentum tersebut, diselenggarakan kompetisi atletik pelajar terbesar di Indonesia dengan nama Student Athletic Championship (SAC) Indonesia 2022.

Student Athletics Championship (SAC) Indonesia 2022 resmi digelar pada Jumat (30/9/2022) di Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Wisuda SAC Indonesia 2022
NIKMATI: Gubernur NTB Zulkiflimansyah (kedua dari kanan) bersama CEO dan Founder DBL Indonesia Azurul Ananda (kedua dari kiri) pada pembukaan turnamen atletik pelajar terbesar, Champion Student Athletics Championship (SAC) Indonesia 2022 Bali-Nusa Tenggara Qualifiers di Gor Des 17, Mataram. , Jumat (30/9).

Baca juga: Pesan menyentuh untuk Lalu Muhammad Zohri dari Menpora Amali

Pembukaan SAC Indonesia 2022 digelar oleh Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Zulkiflimansyah.

Zulkiflimansyah Azrul Ananda (CEO dan Founder DBL Indonesia), Mohamed Farid Gozali (Ketum Pengpov PASI NTB) didampingi oleh PB PASI selaku penyelenggara, Surya Bahari (Kadispora NTB), Mori Hanafi (Ketua KONI NTB), Irwan Agus Suwandaka. (mewakili PT Mayora Indah Tbk) dan I Dewa Gede Sutrisna Putra (Astra Motor NTB).

Azrul Ananda, CEO dan pendiri DBL menjelaskan sejarah berdirinya Juara Student Athletics Championship (SAC) Indonesia 2022.

Dia ingin membuat atletik lebih populer di kalangan anak muda.

Azrul Ananda juga berharap turnamen SAC Indonesia 2022 dapat menarik atlet-atlet muda untuk kemaslahatan bangsa Indonesia ke depan.

Azurul Ananda mengatakan dalam keterangannya kepada Tribun News bahwa kami mewujudkan misi DBL Atletik bersama PB PAC.

“Rencananya 22 ribu peserta dari kalangan mahasiswa.”

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/10/01/jaring-bibit-muda-potensial-cabor-atletik-kompetisi-sac-indonesia-2022-dibentuk