Rahmed Darmawan berbagi ilmu sepak bola dengan siswa-siswi BSD Cendekia Madani School. -->

Iklan

Rahmed Darmawan berbagi ilmu sepak bola dengan siswa-siswi BSD Cendekia Madani School.

Minggu, Oktober 16, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Sepak bola merupakan olahraga yang sangat diminati oleh semua lapisan masyarakat maupun siswa sekolah.

Olahraga ini sangat populer dan banyak orang telah melakukan kegiatan ini di berbagai tempat.

BSD Insan Sendekia Madani School (ICM) mengundang mantan pelatih timnas Indonesia dan pelatih kepala RANS Nusantara FC Rahmad Dharmawan untuk menggelar klinik pelatihan di GOR dan Lapangan Olah Raga ICM. .

Acara ini mengundang siswa ICM, dan siswa dari 20 sekolah negeri dan swasta lainnya di Tangerang Selatan.

Direktur Utama ICM Bambang Iko Nugroho mengatakan kegiatan ini khusus ditujukan untuk siswa SD dan SMP, namun tidak hanya untuk kalangan internal ICM, tetapi juga memberikan kesempatan yang sama untuk pembinaan dengan melibatkan siswa SD dan SMP dari sekolah lain. Tempat mencari bibit-bibit terpercaya dibidang sepakbola dari para ahli seputar sepakbola.

Bambang Iko Nugroho menyampaikan perlunya kesadaran dari masyarakat dan guru sesuai dengan isi UU SISDIKNAS No. 20 dan menjelaskan pentingnya pentingnya pendidikan yang berkualitas dan penyelenggaraan olahraga di segala bidang kecakapan hidup. 2003 Pasal 26 Ayat 3.

Mengingat remaja memiliki sifat ekspresif, kreatif dan berani dari generasi muda untuk menemukan jati dirinya melalui olahraga, maka perlu adanya ruang dan sarana untuk meraih kesuksesan. Salah satunya adalah dengan adanya program coaching clinic oleh pelatih Rahmed Dharmawan.

Coaching Clinic ini diharapkan dapat meningkatkan dan mempererat rasa persaudaraan antar mahasiswa dengan menghasilkan pengetahuan dan penerapan generasi muda pecinta sepak bola, serta membuka kesempatan bagi mahasiswa yang belum berpengalaman untuk mengikuti coaching clinic. dan rehabilitasi atlet sepak bola untuk kinerja yang lebih baik.

Kegiatan coaching clinic ini merupakan rangkaian acara pada ICM Open Day pada 22 Oktober 2022, ujar Bambang Eko.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/10/16/rahmad-darmawan-bagikan-ilmu-sepakbola-ke-murid-sekolah-insan-cendekia-madani-bsd