Quattararo Bagnaya telah memutuskan pensiun dari MotoGP Malaysia 2022, El Diablo tidak akan mengibarkan bendera putih. -->

Iklan

Quattararo Bagnaya telah memutuskan pensiun dari MotoGP Malaysia 2022, El Diablo tidak akan mengibarkan bendera putih.

Rabu, Oktober 19, 2022
featured image

Dunia-Ilmu.com – Fabio Quattararo pantang menyerah dalam perburuan gelar juara dunia MotoGP 2022.

Pembalap Prancis itu bertekad menghadapi penantang gelar juara dunia MotoGP 2022 Francesco Bagna di Malaysia, Minggu (23/10/2022).

El Diablo – sapaan akrab Quatararo – akan berusaha semaksimal mungkin agar tetap berpeluang mengamankan gelar juara dunia MotoGP 2022.

Baca juga: Faktor memble, Quatararo butuh keajaiban untuk menyegel gelar juara dunia MotoGP 2022.

Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo menghadiri konferensi pers jelang Grand Prix MotoGP Australia di Phillip Island pada 13 Oktober 2022.
Pembalap Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo menghadiri konferensi pers jelang Grand Prix MotoGP Australia pada 13 Oktober 2022 di Phillip Island. (GLENN NICHOLLS/AFP)

Rekan setim Franco Mordibelli ini mengatakan akan sangat sulit menghentikan laju Bagnaia.

Namun, dengan adanya kesempatan tersebut, pebalap asal Yamaha Monster Energy ini yakin bisa kembali menantang gelar juara dunia.

“Setelah finis yang mengecewakan di GP Australia, kami memiliki tugas yang berat tetapi bukan tidak mungkin di depan kami,” kata Quattararo. Minggu kecepatan.

Malu di Australia, Quatararo mencari penebusan atas dosa-dosanya di Malaysia.

Nantinya di Sepang, misi Quattro adalah mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Gol tersebut mampu memperkecil selisih poin dengan Bagnaia.

Sekarang jarak antara Quatararo dan Bagnaia adalah 14 poin.

Kami harus menutup selisih 14 poin dengan dua pertandingan tersisa, tambahnya.

“Kami akan melakukan segalanya untuk mendapatkan beberapa poin di Sepang.”

Fabio Quattararo dari Prancis mengendarai Yamaha-nya di tengah hujan saat latihan bebas pertama MotoGP di sirkuit TT Assen, 24 Juni 2022.
Pembalap Prancis Fabio Quattararo mengendarai Yamaha-nya di tengah hujan selama latihan bebas pertama MotoGP di sirkuit TT Assen pada 24 Juni 2022. (Vincent Jannink/ANP/AFP)

Untuk menjalankan misinya, Quatararo dipersenjatai dengan data dari uji coba Sepang yang sangat memuaskan pada Februari 2022.

Pembalap yang sama dengan #20 itu optimistis dengan kecepatan jelang balapan nanti di Malaysia.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/10/20/quartararo-bertekad-jegal-bagnaia-di-motogp-malaysia-2022-el-diablo-belum-kibarkan-bendera-putih