Posisi start grid MotoGP 2022 Australia: Dua pebalap Gresini Racing start dari posisi sulit -->

Iklan

Posisi start grid MotoGP 2022 Australia: Dua pebalap Gresini Racing start dari posisi sulit

Sabtu, Oktober 15, 2022

Posisi awal grid MotoGP 2022 Australia: 2 pembalap Gresini Racing start dari posisi sulit

Dunia-Ilmu.com – Hasil Tambahan MotoGP Australia 2022, dua pebalap Gresini Racing MotoGP yang didukung Federal Oil akan start dari posisi yang sangat menantang.

Dari hasil kualifikasi MotoGP Australia 2022, posisi yang diamankan Enea Bastianini dan Fabio D’Giannantonio akan menuntut performa maksimal dari Ducati Desmosedici GP21 di MotoGP Australia 2022.

Enya Bastianini mencatat waktu 1:28.647s untuk menjadi pebalap tercepat ke-15 di kualifikasi MotoGP Australia 2022 pada Sabtu, 15 Oktober.

Baca juga: Grid awal MotoGP Australia 2022: Jorge Martin Pole, Marc Marquez kedua, Bagnaia ketiga

Sementara itu, Fabio Di Giannantonio mencatat waktu 1:28,830 detik untuk menjadi pembalap tercepat ke-20.

Dengan panjang lintasan 4.448 meter dan kombinasi 7 belokan kiri dan 5 belokan kanan, membahas tentang sirkuit Phillip Island.

Peraih pole position sekaligus catatan waktu tercepat George Martin adalah 1:27,767 detik menggunakan Ducati Desmosedici GP22.

Ine Bastianini yang berada di urutan ke-15 mengakui tidak ada yang bisa dilakukan di sirkuit Phillip Island.

“Kami bisa saja berada di posisi yang lebih baik, mungkin di Q2 atau paling buruk di urutan ke-13. Bahkan, kami berada di baris lima terakhir karena ada pembalap yang melakukan gerakan irasional,” kata pebalap nomor 23 itu.

“Mereka menghalangi jalan kami, tetapi kami tidak perlu menganggapnya sebagai alasan. Saya benar-benar marah, tetapi lebih baik memikirkan balapan besok – meskipun masih ada sesuatu untuk ditingkatkan, memanfaatkannya. Pemanasan sesi, dan tentunya kami mempercayai saran ahli dari tim mekanik,” tegas Bastiani.

Pembalap Gresini Racing MotoGP Innea Bastianini mengendarai motor Ducati Demosedici di ajang MotoGP Thailand 2022, Minggu, 2 Oktober.  Dia finis di urutan keenam dalam balapan itu dan mengamankan kesempatannya untuk menjadi pembalap Kejuaraan Dunia MotoGP pada 2022.
Pembalap Gresini Racing MotoGP Innea Bastianini mengendarai motor Ducati Demosedici di ajang MotoGP Thailand 2022, Minggu, 2 Oktober. Dia berhasil finis di urutan keenam dalam balapan itu dan berpeluang menjadi pebalap Kejuaraan Dunia MotoGP 2022. (handout/ist)

Sementara itu, Fabio Di Giannantonio mengaku kecepatan motornya terlalu cepat. Kami hanya fokus pada penentuan kompon ban yang digunakan di MotoGP Australia.

“Setelah pengujian di sesi terakhir, kami menggunakan kompon sedang dan keras untuk mengendarai motor,” yakin Giannantonio.

Pembalap bernomor punggung 49 itu mengaku senang dengan hasil latihannya selama sepekan jelang MotoGP Australia.

“Dia seharusnya melakukannya dengan baik di kualifikasi, meskipun sayangnya kami tidak cukup siap di Q1 karena terbatasnya waktu untuk menemukan pengaturan. Meskipun kami memulai jauh dari barisan belakang, kami bertekad untuk berbuat lebih baik di balapan berikutnya,” putus Giannantonio. .

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/10/15/posisi-starting-grid-motogp-australia-2022-dua-pebalap-gresini-racing-start-dari-posisi-menantang