Pengguna rokok elektrik dinilai lebih jeli dalam memilih kualitas produk. -->

Iklan

Pengguna rokok elektrik dinilai lebih jeli dalam memilih kualitas produk.

Sabtu, Oktober 01, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Pengguna rokok elektrik kini semakin sadar dan berhati-hati dalam memilih produk vape.

Saat konsumen vape berdiskusi dengan Ikatan Konsumen Rokok Elektrik KONVO dengan topik “Bagaimana Konsumen Melihat Produk Vape yang beredar di Masyarakat” di Wisang Kopi, Jakarta Selatan, Sabtu (10/1/2022).

Selaku Asosiasi Konsumen Rokok Elektrik, Bridged Vape Consumers atau KONVO mengadakan pertemuan ini untuk mengajak konsumen yang cukup umur untuk memberikan tanggapan konsumen secara langsung dan berbagi informasi terkait distribusi dan kualitas rokok elektrik. .

Pertemuan ini mendapat respon positif dari konsumen vape di Jakarta. Diskusi terbuka tentang kualitas rokok elektrik di Indonesia ini dilakukan oleh ketua KONVO Hokkop Situngkir dan pasangan kondang Amanda Annette dan Kaka Boy aktif membahas rokok elektrik. Halaman Instagram pribadi.

Tak hanya itu, acara yang dipandu oleh Putra dan Fiena atau yang lebih dikenal dengan @duondoro ini membuat acara semakin seru.

Pengguna rokok elektrik dari berbagai komunitas seperti Daily Cloud Jakarta, Foxy Tangerang dan Jakarta, Sarang Vape, Jumpsuit Family dan komunitas vaping juga hadir dan aktif berdiskusi.

Harapan kami dengan berbagi pemikiran dan informasi secara terbuka, sesama e-smoker akan terinformasi tentang kualitas produk vape, menghindari produk ilegal dan palsu, serta menjadi lebih bijak dalam memilih produk dengan kualitas terbaik yang dapat dipercaya. Merk dan harga terjangkau. Ekonomi yang memuaskan”, kata Hokkop, ketua KONVO.

Upaya sosialisasi kepada konsumen mengenai kualitas rokok elektrik merupakan salah satu kegiatan KONVO di HOCOP dan komitmennya terhadap advokasi dan perlindungan konsumen.

Baca juga: Dengan banyaknya produk ilegal, konsumen dihimbau untuk berhati-hati dalam memilih rokok elektrik.

KONVO seharusnya tidak hanya menyebarluaskan informasi mendalam tentang e-rokok, tetapi juga langsung bekerja sama dengan konsumen untuk memantau kualitas produk.

Dengan bantuan selebriti di media sosial, Amanda dan Kaka Boy juga pengguna vape, mendukung pengguna vape di Indonesia untuk memilih kualitas yang ditawarkan oleh industri.

“Jangan kewalahan teman-teman dengan kentang goreng yang murah, tetap harus memastikan produk tersebut legal dan aman dikonsumsi terlebih dahulu,” ujar Kaka Boy.

“Dengan terselenggaranya acara seperti ini, kami percaya bahwa perwakilan suara konsumen dapat menjadi landasan bagi industri dalam upaya memaksimalkan potensi manfaat vaping, yang tentunya akan membantu perokok dewasa beralih dari rokok tembakau. Karena kualitas produk yang baik tidak hanya meningkatkan kepuasan pelanggan, tetapi juga meningkatkan hasil kontrol yang berkelanjutan,” kata Hockkopf.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/10/01/konsumen-rokok-elektrik-dinilai-semakin-jeli-memilih-kualitas-produk