Penampilan Ferdi Sambo dalam sidang pertama Kasus Brigadir J: Pakai batik lengan panjang. -->

Iklan

Penampilan Ferdi Sambo dalam sidang pertama Kasus Brigadir J: Pakai batik lengan panjang.

Senin, Oktober 17, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Mantan Kepala Divisi Propam Polri, Ferdi Sambo, hadir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (17/10/2022) dalam dakwaan pertama atas pembunuhan Brigadir Nofriasyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

menindaklanjuti Tribunnews.comSidang dimulai pukul 09.50 WIB dan banyak awak media yang diminta keluar ruangan karena keterbatasan tempat.

Baca juga: Ruang sidang Ferdi Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dijaga ketat oleh alat itu sebelum dakwaan dibacakan.

Sementara itu, Ferdi Sambo terlihat di pengadilan mengenakan kemeja batik lengan panjang dan topeng hitam.

Juri mengumumkan bahwa persidangan dilakukan secara terbuka.

“Apakah Saudara Freddy Sambo sehat hari ini?” Mereka bertanya kepada hakim dan kemudian dia menjawab “Baik” dalam bahasa Sambo.

Sebelumnya, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan menyatakan siap menggelar sidang untuk para tersangka tewasnya Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat alias Brigadir J, Senin (17/10/2022).

Para tersangka yang akan dihadirkan di persidangan hari ini adalah Ferdi Sambo, Putri Khadrawati, Bripka Ricky Rizal dan Strong Maruf yang merupakan Kepala Divisi Propam Polri.

Baca juga: JPU pada sidang perdana Ferdi Sambo cs membacakan dakwaan dan berjanji akan mengusut kebenaran berdasarkan fakta hukum.

“Kami sudah menyiapkannya,” kata Haruno saat dikonfirmasi. Tribunnews.comSenin (17/10/2022).

Namun, Haruno tidak merinci apa yang dimaksud dengan kesiapan.

Dia membenarkan bahwa sidang baru akan berlangsung sekitar pukul 10.00 WIB.

“Dan sidangnya dimulai jam 10 pagi,” kata Haruno.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/10/17/penampakan-ferdy-sambo-di-sidang-perdana-kasus-brigadir-j-kenakan-batik-lengan-panjang