Muka jadi investasi sampai tua, klinik kecantikan kini menjamur -->

Iklan

Muka jadi investasi sampai tua, klinik kecantikan kini menjamur

Selasa, Oktober 04, 2022

Wartawan TribuneNews.com Fitri Wulandari

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Wabah virus Corona (Covid-19) yang sedang berlangsung telah mendorong banyak orang, terutama wanita, untuk lebih memikirkan kesehatan tubuhnya, termasuk yang berkaitan dengan kecantikan kulit.

Kini mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan tubuh dan kulit yang sehat, salah satunya melalui berbagai perawatan yang bisa dilakukan di rumah atau di klinik kecantikan.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang ingin memiliki kulit yang baik, sehat dan cantik, produk kosmetik bermunculan akhir-akhir ini.

Baca juga: Beberapa klinik di Bandung tidak memiliki stok vaksin meningitis

Munculnya klinik kecantikan dengan berbagai perawatan untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan.

Tentu saja, ada perawatan tambahan yang perlu dilakukan untuk mendapatkan kulit yang mulus.

Karena kulit merupakan investasi penuaan, maka harus terus dirawat agar tetap sehat.

Klinik Kecantikan Glafidia, salah satu dari sekian banyak klinik kecantikan pilihan di tanah air, membuka kembali kliniknya di Bandung, Jawa Barat pada Sabtu (1/10/2022).

Pendiri dan CEO Klinik Kecantikan Glafidia Dr. Ataba Mufid mengatakan kliniknya sengaja memilih konsep yang lebih segar, nyaman dan lebih mewah untuk memberikan pelayanan dengan metode modern yang dilengkapi dengan peralatan canggih.

Setelah tinggal di Bandung selama 6 tahun, ia berharap kehadiran klinik ini dapat menjadi jawaban atas kebutuhan kecantikan kulit warga kota tersebut.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/10/04/wajah-jadi-investasi-hingga-masa-tua-klinik-kecantikan-kini-kian-menjamur