Mobile Legends Esport League berlangsung MPL Indonesia telah menemukan mitra dan siap untuk mengambil alih. -->

Iklan

Mobile Legends Esport League berlangsung MPL Indonesia telah menemukan mitra dan siap untuk mengambil alih.

Selasa, Oktober 04, 2022

Wartawan Tribunnews.com Echo Sutriyanto

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – UBS Gold bekerja sama dengan Mobile Legend Professional League Indonesia (MPL Indonesia) sebagai partner terbesar penyelenggara Mobile Legends: Bang Bang Esports League di Indonesia pada musim 10 2022.

MPL ID Season 10 yang diadakan dari tanggal 12 Agustus – 23 Oktober menampilkan 8 (delapan) tim esports terkemuka di Indonesia.

Dukungan UBS Gold secara langsung memberikan 10 trofi selama MPL ID, yang dapat ditemukan pada logo Mobile Legends: Bang Bang yang terbuat dari emas asli dari UBS Gold.

Piala Emas ini merupakan yang pertama dalam sejarah MPL Indonesia yang diselenggarakan dengan emas murni sejak 2018.

UBS Gold akan memberikan 15 (lima belas) cincin emas kejuaraan kepada tim pemenang di musim ke-10 tahun ini.

Cincin emas asli ini dibuat dengan desain yang kuat dan unik yang menampilkan karakter yang dimiliki oleh para pemenang MPL Season 10.

Selain cincin bagi para pemenang UBS Gold, juga terdapat 15 (lima belas) medali kejuaraan yang terbuat dari emas asli UBS Gold.

Menurut Catur Limas, Chief Marketing Officer UBS Gold, dia menilai talenta emas generasi muda Indonesia harus mendapat apresiasi dan perhatian yang besar dari berbagai pihak.

Beliau mengatakan bahwa kami selalu ingin melibatkan diri dalam program-program yang bertujuan untuk memberdayakan generasi muda.

Sebagai Azwin Nugraha, Manajer Humas dan Komunikasi Munton Indonesia eSports, kerjasama ini merupakan bagian dari komitmen kami terhadap keselamatan para pemain yang berlaga di MPL Indonesia dan bagian dari perayaan #MPLCelebrat10ns yang bertabur emas.

Michael Yahya, Creative Director UBS Gold and E-Commerce, UBS Lifestyle Director, pihaknya mengajarkan kepada generasi muda untuk berjuang untuk harapan dan bekerja menuju kekuatan diri mereka yang sebenarnya.

“Harapan adalah sesuatu yang berharga seperti emas. Dengan mendukung harapan ini, kami ingin generasi muda mempersiapkan masa depan yang berharga dengan berinvestasi emas,” ujarnya.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/10/04/liga-esport-mobile-legends-gelaran-mpl-indonesia-dapat-partner-dan-siap-digelar