Menangkan Civil War di Denmark 2022 terbuka, Marcus/Kevin mengakui kemampuan Leo/Daniel. -->

Iklan

Menangkan Civil War di Denmark 2022 terbuka, Marcus/Kevin mengakui kemampuan Leo/Daniel.

Sabtu, Oktober 22, 2022
featured image

Dunia-Ilmu.com, Odense – Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memenangkan perang saudara di perempat final Denmark Open 2022.

Di babak delapan besar, Marcus/Kevin dan Leo Rolly mengalahkan Carnando/Daniel Martin dalam tiga game 15-20, 22-20, 22-20.

Meski berhasil membungkam para remaja, Marcus/Kevin mengaku performa Leo/Daniel memang bagus.

Pasangan yang dijuluki Minion ini tampil sebagai pemenang dengan mengalahkan rekan senegaranya dalam drama pertandingan karet yang melelahkan.

Baca juga: Frustrasi berubah menjadi motivasi saat Apri/Fadia terhenti di perempat final Denmark 2022

Marcus/Kevin yang kalah di gim pertama, memenangi gim terakhir 15-20, 22-20, 22-20 untuk mengamankan tiket ke semifinal.

“Kami lebih beruntung dari mereka hari ini. Pertandingan berjalan ketat, terbukti ada upaya untuk mendapatkan poin, dan lawan dalam tren yang sangat bagus pada pertandingan ini saat ini,” kata Marcus usai menit ke-56. cocok.

“Di akhir pertandingan, lawan banyak melakukan kesalahan dan kami lebih beruntung di pertandingan ini,” lanjutnya.

Kevin pun mengaku sempat kesulitan mengembangkan permainannya di game pertama, namun setelah kalah akhirnya ia menang.

Melawan Marcus, Kevin menegaskan bahwa lawannya telah melakukan banyak kesalahan sendiri.

“Di game pertama kami kesulitan karena tidak bisa mengembangkan permainan, di awal game kedua kami kesulitan di awal, di akhir kami coba lakukan,” kata Kevin.

“Di awal gim ketiga, kami kesulitan, tetapi pada akhirnya kami mampu merebut kembali posisi karena di akhir gim lawan sendiri banyak melakukan kesalahan,” ujarnya.

Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia bermain melawan Akira Koga dan Taichi Saito Jepang (tidak digambarkan) selama pertandingan bulu tangkis Denmark Terbuka di Jeske Bank Arena di Odense pada 19 Oktober 2022.
Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia bermain melawan Akira Koga dan Taichi Saito Jepang (tidak digambarkan) selama bulu tangkis Denmark Terbuka di Jyske Bank Arena di Odense pada 19 Oktober 2022.

Baca juga: Di Denmark, Paskah 2022 menteri terbuka, oposisi akan terus menekan sampai mereka tercengang.

Bukan hanya soal keberuntungan, tapi Minion mengungkap kunci memenangkan permainan, yaitu bermain dengan tenang.

“Dalam pertandingan seperti ini, kami tidak harus bermain dengan tenang, kami harus panik dan terus berusaha,” katanya.

Di semifinal selanjutnya, Marcus/Kevin akan berhadapan dengan ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Woy Yick.

Menyongsong laga melawan pasangan unggulan empat itu, Minion akan fokus memulihkan kondisi fisiknya terlebih dahulu dan lebih percaya diri dengan rencana permainannya.

“Pertama kami ingin pulih, kami harus fokus pada permainan kami sendiri dan percaya diri menghadapi semifinal,” kata Marcus.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/10/22/menangkan-perang-saudara-di-denmark-open-2022-marcuskevin-akui-kemampuan-leodaniel