Legislator Golkar Andina Juli memuji pakaian Riog di Miss Grand International 2022. -->

Iklan

Legislator Golkar Andina Juli memuji pakaian Riog di Miss Grand International 2022.

Rabu, Oktober 26, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Hetifah Sjaifudian, Wakil Ketua Komisi X DPR RI, memuji penyelenggaraan Miss Grand International 2022.

Dimana Indonesia menjadi tuan rumah edisi khusus HUT ke-10 MGI ini, dipilih Bali dan Jakarta sebagai venue.

Bapak Hetifah yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, sebanyak 68 perempuan dari berbagai negara memperebutkan hadiah dalam kompetisi yang mengusung misi perdamaian ini.

“Saya sangat senang dengan acara ini, sebenarnya saya sudah lama tertarik dengan game dan promosi yang terus-menerus di media sosial serta banyaknya tema yang sering diperbarui oleh portal tema membuat saya semakin penasaran,” katanya. dikatakan. , Rabu (26/10/2022).

“Salah satu perhatian saya adalah kepemimpinan perempuan muda Indonesia. Bagi saya, kehadiran perempuan muda Indonesia sangat penting untuk menginspirasi/menggerakkan perempuan Indonesia lainnya, salah satunya dengan tema event ini,” lanjutnya.

Baca juga: 68 Finalis Miss Grand International UNIQLO Meriahkan Jakarta Muslim Fashion Week 2023

Selain itu, wanita membutuhkan panutan yang baik, tentunya yang saling menyemangati wanita lain.

“Selanjutnya, mengingat acara MGI ini sedang populer dan menjadi fokus warga global, penting untuk mempromosikan nilai-nilai budaya kita kepada dunia. Indonesia tentu menjadi pusat perhatian sebagai tuan rumah,” ujarnya.

Seperti yang Anda ketahui, Andina memperkenalkan Rayog sebagai kostum nasional dan itu mengejutkan dunia. Teknologi sedang menjadi pusat perhatian dan tidak sedikit orang yang ingin mengetahuinya.

Menurutnya, banyak hal positif yang bisa muncul, dan pertunjukan akan menyatukan komunitas kita sebagai pecinta kontes Indonesia yang kuat.

Politisi Partai Golkar itu juga mengaku sudah lama mengikuti perjalanan Andina Juli sebagai wakil Indonesia di MGI edisi 10 itu.

“Saya sangat mengagumi Andina dan tim hebatnya atas upaya mereka mempersiapkan diri untuk tampil sebaik mungkin setiap saat, tidak hanya di malam final saja,” ujarnya.

Menanggapi hasil juara 3 Andina, DPRK Kaltim mengungkapkan rasa bangganya.

Secara khusus, bagaimana Andina dan timnya telah maju ke level ini, mewakili Indonesia dengan sebaik-baiknya, adalah bonus pada hasil akhir.

“Saya yakin, kita semua bangga. Mas Igun selaku Dirut dan timnya sangat komprehensif dalam mengatur semuanya sebagai tuan rumah yang luar biasa. Saya tahu itu tidak mudah dan dia bisa melakukan lebih dari yang diharapkan,” jelasnya.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/seleb/2022/10/27/legislator-golkar-puji-andina-julie-yang-tampilkan-kostum-reog-di-miss-grand-international-2022