Ketua MPR RI Bamsoet, Ketua Umum Golkar, Erlanga Hartarto dan kader jalan sehat mengikuti pawai tahunan Partai Golkar. -->

Iklan

Ketua MPR RI Bamsoet, Ketua Umum Golkar, Erlanga Hartarto dan kader jalan sehat mengikuti pawai tahunan Partai Golkar.

Minggu, Oktober 16, 2022

Dunia-Ilmu.com Ketua MPR RI dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Sosatio bersama Ketua Umum Partai Golkar Erlanga Hartarto, Ketua Dewan Pengurus Partai Golkar Aburizal Bakri, Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar Akbar Tanjung, pengurus, kader dan pendukung Partai Golkar Jalan Sehat Partai Golkar 58 kerangka festival yang dilakukan. Mulai dari Plaza Tenggara Gelora Bung Karno dan berakhir di kawasan Senayan.

“Selain Jakarta, jalan sehat dilaksanakan serentak di lebih dari 400 titik di 37 provinsi dan 514 wilayah/kota yang diikuti lebih dari 1,5 juta penduduk. Daerah pemilihan I di Jateng-VII meliputi Purbalingan, Banjarnegara, dan Kebumen. Partai Golkar HUT ke-58 ‘Bergin Festival’ yang berturut-turut dirayakan, Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) memecahkan rekor jalan sehat terbesar yang diselenggarakan serentak di seluruh Indonesia,” kata Bamsot. Usai menghadiri Jalan Sehat Tahunan Partai Golkar, Gelora Bung Karno, Minggu (16/10/22).

Hadir pula jajaran pengurus DPP Partai Golkar antara lain Sekjen Lodwick F. Paulus dan Bendahara Umum Dito Ganinduto. Selain itu, Panitia Tahunan ke-58 Partai Golkar O.C. Hadir Ketua Umum Partai Golkar 58 Maman Abdurrahman dan Ketua Panitia Tahunan Partai Golkar 58 Ace Hasan Siadzili dan Adius Keder.

Ketua DPR RI ke-20 dan Ketua Komisi III Bidang Hukum, HAM, dan Keamanan Festival Bering DPR RI ini memiliki semangat yang luar biasa karena ada semangat persatuan untuk mencapai tujuan. Selain jalan sehat, Festival Bering yang diadakan di kawasan Gelora Bung Karno juga akan diisi dengan Zumba, festival sepeda, bazar UKM dan food truck. Dan doorprize paket umroh, mobil, motor, sepeda, emas dan TV LED. Selain itu, penampilan band Ungu semakin hidup.

“Saat Partai Golkar memasuki usianya yang ke-58, Partai Golkar terus memposisikan diri sebagai partai veteran dan berada di garda terdepan membela kepentingan rakyat. Selain Festival Bering, akan ada syukuran dan sarasehan nasional pada Oktober mendatang. 20 Tahun 2022, serta HUT ke-58 Partai Golkar pada Jumat 21 Oktober 2022. Bertempat di JIExpo Kemayoran. Presiden Joko Widodo dan pimpinan parpol lainnya akan hadir,” jelas Bamsot.

Wakil Ketua Pemuda Pancasila dan FPPI Tidak harus selalu membuat stres. Karena pada dasarnya politik adalah keselamatan dan kebahagiaan masyarakat. Bukan untuk memecah belah dan merugikan orang.

“Namun demikian, dalam menyongsong pemilihan umum 2024 dan pemilihan gubernur negara bagian, Partai Golkar selalu mengajak semua pihak di tanah air untuk meningkatkan semangat persatuan. Pemilu dan pemilihan negara bagian tidak boleh dilakukan dengan suka cita sebagai pesta demokrasi rakyat. Berakhir dengan kesedihan. Apalagi berdampak memecah belah bangsa, kata Bamsot.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/kilas-kementerian/2022/10/16/ketua-mpr-ri-bamsoet-ketum-golkar-airlangga-hartarto-dan-kader-ikuti-jalan-sehat-hut-partai-golkar