Keadaan rumah Ferdi Sambo saat ini sebelum pertemuan pertama hari ini tampak sepi dan tenang -->

Iklan

Keadaan rumah Ferdi Sambo saat ini sebelum pertemuan pertama hari ini tampak sepi dan tenang

Minggu, Oktober 16, 2022

Dunia-Ilmu.com Suasana rumah pribadi Ferdi Sambo dan Putri Kanderawati saat ini di Jalan Saguling III, Duren Tiga, Jakarta Selatan tampaknya sudah terbengkalai menjelang uji formasi Senin (17/10/2022) hari ini.

Diketahui, mantan Kepala Divisi Propam Polri Ferdi Sambo dan istrinya akan dihadirkan dalam sidang pertama pada Senin (17/10/2022) terkait pembunuhan Brigadir Nofriasyah Joshua Hutabarat atau Brigadir J.

Berdasarkan tayangan video yang diunggah ke akun Facebook Tribunnews.comSenin (10/10/2022) pagi, di sekitar rumah pribadi Ferdi Sambo, tampak santai, tidak banyak aktivitas.

Itu hanya sejumlah orang yang berjalan di depan rumah Ferdi Sambo.

“Lingkungan di sekitar rumah Ferdi Sambo tampak sepi, tidak ada aktivitas kecuali orang-orang berjalan-jalan.”

Ferdi Sambo dan Putri tidak ada di rumah ini, karena masing-masing sudah ditangkap, Ferdi Sambo ditahan di Markas Brimob, Kelapa Dua Depok dan Putri Kanderawati ditangkap di Kejaksaan Agung dan duduk di Salemba Rutan, Jakarta Pusat,” ujarnya. Tribunnews.comAbdi Randha Sakti.

Baca juga: Profil istri Ferdi Sambo, Putri Kanderawati yang akan diadili hari ini, adalah cerita kasusnya.

Mantan Kadiv Propam Polri Ferdi Sambo dan istrinya Putri Khadrawati dijadwalkan hadir dalam sidang perdana Senin (17/10/2022) terkait pembunuhan Brigadir Nofriasyah Joshua Hutabarat atau Brigadir J. pukul 10.00 WIB.

Ferdi Sambo dan istrinya akan didakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin pagi bersama tersangka lainnya, Bripka Ricky Rizal dan Strong Maruf.

Sementara itu, satu tersangka lagi, Bharada E atau Richard Eliezer, telah ditetapkan dan akan diadili pada Selasa (18/10/2022).

Terkait persidangan, Ferdi Sambo dan Putri Kanderawati Febri Dianyah dari tim penasihat hukum mengatakan pihaknya tidak memiliki pengaturan khusus.

Antara mengutip Fabri yang mengatakan, “Kami tidak memiliki persiapan untuk sidang hari ini karena agendanya adalah dakwaan.” Tribunnews.com dari Kompas.comSenin (17/10/2022).

Fabri mengatakan akan menyerahkan proses hukum ke pihak yang berwajib

Dia menambahkan, “Kami semua percaya secara hukum.”

Selain mengajukan kasus pembunuhan Brigadir Jain, ada juga persidangan. Penghalang keadilan atau menghalangi pemeriksaan kematian Brigadir J pada Rabu (19/10/2022).

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/10/17/situasi-terkini-rumah-ferdy-sambo-jelang-sidang-perdana-hari-ini-tampak-sepi-dan-lenggang