Jika Pilgub Banten mencalonkan diri pada 2024, Irene diminta memiliki visi membangun lingkungan yang lebih baik. -->

Iklan

Jika Pilgub Banten mencalonkan diri pada 2024, Irene diminta memiliki visi membangun lingkungan yang lebih baik.

Rabu, Oktober 26, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Mantan Wali Kota Tangerang Selatan Irene Rachmi Dani dijagokan mencalonkan diri sebagai Gubernur Banten pada Pilkada 2024 mendatang.

Namun, Irene diminta memiliki visi untuk mengembangkan Banton menjadi kawasan hunian terpadu, cocok untuk anak-anak dan penyandang disabilitas.

“Salah satu yang menjadi prioritas adalah pengembangan kawasan pemukiman. Kita tahu bahwa Banten merupakan kawasan yang strategis. Kawasan kita merupakan tempat akses dan lapangan pekerjaan bagi banyak orang,” ujar Ahmed yang populer, warga Kabupaten Tangerang. Jahari, kepada wartawan, Selasa (25/10/2022).

Dikatakannya, Provinsi Banten merupakan daerah yang lengkap dengan bandara dan pelabuhan kelas dunia.

Ia juga mengatakan kawasan pemukiman di Banten berkembang pesat. Banyak daerah yang tumbuh menjadi kota mandiri berkat dukungan infrastruktur seperti jalan tol dan kereta listrik menuju Kota Rangkasbitung.

Ia meyakini pengalaman Irene mengelola Tangerang Selatan akan membantu mengembangkan kawasan Banten menjadi lingkungan yang modern dan layak huni. Termasuk masalah lingkungan dan banyak upaya untuk menghadirkan taman ke Banten.

Baca juga: Ketua Umum Golkar Irene Rakimi Dani: Pemerintah harus hadir untuk menjawab kebutuhan masyarakat

“Bu Irene, dengan pengalamannya memimpin Tangsel, saya pikir dia bisa mengembangkan lingkungan hidup ini untuk Anda. Nanti kami minta agar sektor ini dirawat dengan baik termasuk perlindungan lingkungan, kebersihan udara dan keindahan danau dan kolam serta lanskap. Harus diprioritaskan,” pungkasnya.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/mata-lokal-memilih/2022/10/26/jika-maju-pilgub-banten-2024-airin-diminta-punya-visi-kembangkan-kawasan-hunian-layak