Ivar Jenner diliputi cinta fans Indonesia saat menerima pinangan timnas Indonesia. -->

Iklan

Ivar Jenner diliputi cinta fans Indonesia saat menerima pinangan timnas Indonesia.

Selasa, Oktober 25, 2022

Dunia-Ilmu.com Kandidat tim nasional Indonesia untuk kewarganegaraan, Ivar Jenner, menjelaskan mengapa ia bersedia menjadi bagian dari Guru Muda.

Nama Ivar Jenner mengemuka setelah ia menjadi salah satu pemain yang rencananya akan diberikan kewarganegaraan dalam waktu dekat.

Ivar Jenner dipilih langsung oleh Shin Taeong untuk memperkuat Timnas Indonesia U20 di Piala Dunia U20 2023.

Baca juga: Timnas U20 Indonesia vs Turki U20 Program Live NET TV: Shin Tayong Tunjukkan Tim Muda Garuda

Kandidat Timnas Indonesia Ivar Jenner.
Kandidat Timnas Indonesia Ivar Jenner. (IG Hasani)

Pemain Berdarah Matahari itu sudah berada di Indonesia sejak Minggu (23/10/2022) dan bertemu Ketua Umum PSSI Ewan Bullen.

Pemuda yang saat ini bermain untuk Utrecht U21 ini mengaku ingin membuat bangga keluarganya di Indonesia dengan bergabung dengan Garda Muda.

“Ayah saya orang Indonesia. Begitu juga nenek saya. Kakek saya lahir di Jember,” kata Ivar. Bola olahraga Selasa (25/10/2022).

Saya ingin mereka bangga, jadi saya menerima ajakan (PSSI) untuk pergi ke Jakarta.”

“Saya menemukannya di Belanda. Mereka mengunjungi saya selama pelatihan di Belanda. Saya melakukan interaksi singkat dengan mereka dan sangat terkesan,” kata Jenner.

Pemain berusia 18 tahun itu juga mengakui bahwa timnas Indonesia adalah tim yang bagus.

Piala Dunia tahun depan akan menjadi ajang di mana dia bisa meningkatkan karirnya.

“Komentar pertama (saat dipanggil PSSI) menurut saya sangat bagus setuju dengan timnas Indonesia.

Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Taeong (tengah) bersama ofisial di sekitar stadion untuk menyapa para suporter yang mendukung mereka sepanjang pertandingan Kualifikasi Piala Asia AFC Grup F U-20 2023 antara Indonesia dan Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) ), Kota Surabaya, Jawa Timur. , Minggu (18/9/2022) malam.  Hasil akhir pertandingan tersebut, Timnas Indonesia mengalahkan Vietnam 3-2 (0-0) untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-20 di Uzbekistan pada Grup F 2023.  Surya/Habibur Rohman
Pelatih Timnas Indonesia U-20 Shin Taeong (tengah) bersama ofisial di sekitar stadion untuk menyapa para suporter yang mendukung mereka sepanjang pertandingan Kualifikasi Piala Asia AFC Grup F U-20 2023 antara Indonesia dan Vietnam di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) ), Kota Surabaya, Jawa Timur. , Minggu (18/9/2022) malam. Hasil akhir pertandingan memastikan Timnas Indonesia lolos langsung ke babak final Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan setelah tampil sebagai juara grup usai mengalahkan Vietnam 3-2 (0-0). F. Suria/Habibur Rohman (Suria/Habibur Rohman)

Baca juga: Kandidat pemain naturalisasi timnas Indonesia Sandi Walsh telah membuat rekor unik di liga Belgia.

“Ini tim yang bagus. Saya ingin memenangkan lebih banyak pertandingan. Saya pikir itu bagus,” katanya.

“Saya pikir itu pilihan yang bagus untuk saya (membela timnas Indonesia).”

“Saya pernah bermain di Eropa, tetapi ketika ada kesempatan untuk bermain di turnamen besar, Piala Dunia tahun depan adalah kesempatan besar. Saya akan mengambilnya,” kata Jenner.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/10/25/terima-pinangan-timnas-indonesia-ivar-jenner-terkesan-dengan-cinta-fans-tanah-air