Hotman Nasional Terkenal Paris Jadi Pengacara Teddy Minahasa | Buku hitam tentang Ferdy Sambo -->

Iklan

Hotman Nasional Terkenal Paris Jadi Pengacara Teddy Minahasa | Buku hitam tentang Ferdy Sambo

Senin, Oktober 24, 2022

Dunia-Ilmu.comLihat berita populer nasional Tribunnews.com selama 24 jam terakhir.

Terhitung Senin (24/10/2022), Hotman Parris akan menjadi kuasa hukum baru Irjen Teddy Minahasa.

Diketahui, Teddy Minahasa langsung menunjuk Hotman sebagai kuasa hukumnya dalam kasus tindak pidana narkotika yang mencengkeram Paris.

Sementara itu, Ferdi Sambo memperhatikan buku hitam yang dibawanya ke pengadilan.

Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso menduga buku hitam itu memuat nama-nama anggota Polri yang menerima suap dari pengusaha pertambangan di Kalimantan Timur.

Baca juga: Irjen Teddy Minahasa dituding memerintahkan AKBP DoD untuk mengganti barang bukti narkoba dengan tawas.

1. Hotman Paris Hutape mengungkapkan alasannya meminta Inspektur Kepala Teddy Minahasa menjadi pengacaranya.

Inspektur Kepala Teddy Minahasa menjelaskan mengapa Hotman Paris Hutape menunjuk dirinya sebagai kuasa hukum menggantikan Henry Yosodiningratt mulai Senin (24/10/2022).

Hotman Paris menyebut dirinya mengangkat Teddy Minahasa karena dianggap orang yang amanah dan berpengaruh besar di masyarakat.

“Alasan pertama menurut TM (Teddy Minahasa), Hotman amanah dan suara Hotman berpengaruh besar, Hotman pintar dan populer,” kata Hotman saat dikonfirmasi Paris. Tribunnews.comMinggu (23/10/2022).

Hotman mengumumkan resmi menjabat sebagai kuasa hukum Teddy Minahasa sejak Senin menggantikan mantan kuasa hukum Henry Yosodiningrat.

Hotman mengaku belum bisa merinci pekerjaan pertamanya besok karena belum mendapat informasi lebih lanjut dari klien.

Baca Selengkapnya >>>

2. IPW Terawang meminta buku hitam Ferdi Sambo, untuk dirobohkan.

Ferdi Sambo terlihat memegang buku hitam dalam sidang pertamanya pada Senin (17/10/2022) (kiri) dan sidang lanjutannya pada Kamis (20/10/2022) (kanan) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.  (PN Jaksel)
Ferdi Sambo terlihat memegang buku hitam dalam sidang pertamanya pada Senin (17/10/2022) (kiri) dan sidang lanjutannya pada Kamis (20/10/2022) (kanan) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (PN Jaksel) (TRIBUNNEWS.com Herudin/Irwan Rismawan)

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/nasional/2022/10/24/populer-nasional-hotman-paris-jadi-kuasa-hukum-teddy-minahasa-soal-buku-hitam-ferdy-sambo