Berita Milan, Wonderkid Benfica dalam radar, Albertini Brojan diperkirakan akan menjamu Chelsea yang diasingkan -->

Iklan

Berita Milan, Wonderkid Benfica dalam radar, Albertini Brojan diperkirakan akan menjamu Chelsea yang diasingkan

Sabtu, Oktober 15, 2022
Berita Milan, Wonderkid Benfica dalam radar, Albertini Brojan diperkirakan akan menjamu Chelsea yang diasingkan
Pemain ajaib berusia 18 tahun Diego Morera, yang bermain sebagai pemain sayap untuk Benfica, dilaporkan masuk radar AC Milan.

Milan News, wonderkid Benefica berusia 18 tahun di radar, Albertini mendorong Broja, tuan rumah pengasingan Chelsea.

Dunia-Ilmu.com – Kebijakan transfer AC Milan yang memprioritaskan pemain muda dan bertalenta disebut-sebut membuat mereka mengincar winger bermanfaat Diego Moreira.

Wonderkid berusia 18 tahun itu dikatakan berada di radar Rossoneri. Perwakilan Milan dikatakan telah melakukan kontak dengan agen dan perwakilan sang pemain.

Seperti diketahui, Rossoneri sukses mendatangkan pemain muda bertalenta selama beberapa tahun terakhir.

Baca juga: Milan bersalah ditindas wasit Chelsea, Pioli marah, jika mereka berkata: hanya sentuhan, bukan pelanggaran.

Baca juga: Mengikuti rekomendasi TGIPF, susunan pemain pengganti Shin Taeong meminta pelatih Ewan Bulle untuk mengundurkan diri.

Pemain seperti Pierre-Emerick Kalul dan Alexis Salemacher adalah beberapa contoh bagaimana Milan dapat mengembangkan bakat.

Pembalap Polandia itu akhirnya membawa para pemain ini menjadi sorotan publik sebelum mereka menjadi tidak dikenal publik.

Selain itu, ada contoh lain seperti Rafael Leo dan Sandro Tonali setelah bergabung dengan klub.

Seperti Gianluigi Longari Olahraga ItaliaBakat terbaru di radar Milan adalah Diego Moreira.

Pemain berusia 18 tahun ini bermain sebagai pemain sayap untuk Benfica (terutama di kiri). Dia telah tampil di tim utama dua kali sejauh ini.

Laporan tersebut menyatakan bahwa banyak klub besar mengikutinya. Tapi Milan tampaknya telah bergerak cepat, berbicara dengan agen pemain untuk menentukan status Morera di klub.

Khususnya, kontrak Moreira dengan Berfica berakhir pada 2024.

Albertini menyarankan agar Milan mendatangkan Broja

Gelandang luar biasa AC Milan Demetrio Albertini
Gelandang legendaris AC Milan Demetrio Albetini telah menyarankan agar Rossoneri merekrut striker Chelsea Armando Broja di jendela transfer musim panas mendatang.

Demi memperkuat skuat di bursa transfer mendatang, gelandang luar biasa AC Milan Demetrio Albetini mendesak Rossoneri untuk mengontrak striker Chelsea Armando Broja.

Inilah yang dia katakan dalam wawancara. La Gazzetta dello Sport (seolah-olah Pianet Milan) setelah Milan kalah dari Chelsea di fase grup 4 Liga Champions pertengahan pekan ini.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/10/15/berita-milan-wonderkid-benfica-di-radar-albertini-sarankan-broja-tampung-pemain-buangan-chelsea