Sean Gelael di Reli Danau Toba Shakedown, hujan atau cerah, saat dia siap untuk melakukan yang terbaik. -->

Iklan

Sean Gelael di Reli Danau Toba Shakedown, hujan atau cerah, saat dia siap untuk melakukan yang terbaik.

Jumat, September 23, 2022

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Sehari sebelum gusar, Sen Galel berharap trek di sekitar Ek Nulli basah atau hujan, bukan kering. Dan pada Kamis (22/9/2022), keinginan itu terkabul saat goyang sore.

Satu setengah jam sebelum reli Danau Toba 2022 di Sumatera Utara, hujan turun sekitar 45 menit. Setelah pendinginan, peserta diberi kesempatan untuk menjajal Shakeda Track sepanjang 2,07km.

Tidak semua pebalap A wajib mengikuti Shakedown dan mereka yang melakukannya diberi kesempatan untuk mencoba trek dua kali, yang sebagian masuk ke SS1.

Pada kesempatan pertama, Sean dan co-driver Hugo Magalhas menjadi yang tercepat 1:19,0 di depan Citroen C3 Rally2. Pastor Ricardo Galel, didampingi Ronnie Maroon, tertinggal 11 detik.

Di belakang Sen ada H.Rachamat/Hade Mboy (Nissan Micra Proto) 1:23.8 dan Rifat Sungkar/Benjamin Richard (Mitsubishi Expander) 1:24.2.

Sean Gelael akan tampil di Reli Danau Toba.
Sean Gelael menggarap Reli Danau Toba. (Dokter: Khusus)

Pada kesempatan kedua, Sean meningkatkan waktunya menjadi 1:17,2. Ricardo melakukan hal yang sama di 1:27,9.

Pasangan pionir Skoda Fabia H. Putra Rizki/H. Rizky Fawzi, C, menyusul dengan catatan 1:20.3. Rifat masih berada di urutan ketiga dalam 1:22.4.

Sean bilang dia suka jalan basah atau semi basah. “Semakin percaya diri, semakin nyaman untuk dicintai selain mobil,” katanya.

Rekan itu mengungkapkan bahwa ada perubahan di Sen sejak tahun lalu. Hugo adalah pelaut yang lolos ke gelar nasional tahun lalu bersama Sean.

Co-driver Portugis mengatakan: “Sen telah banyak meningkatkan penampilannya dan sekarang sangat percaya diri dan lebih nyaman dengan catatan kecepatan.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/09/23/sean-gelael-tercepat-saat-shakedown-reli-danau-toba-cuaca-cerah-atau-hujan-siap-tampil-maksimal