Kejuaraan Dunia Muay Thai, Kickboxing Grand Prix dan Khabib Student kembali ke ONE 161. -->

Iklan

Kejuaraan Dunia Muay Thai, Kickboxing Grand Prix dan Khabib Student kembali ke ONE 161.

Sabtu, September 17, 2022

Dunia-Ilmu.com, Singapura – Dari Singapore’s Indoor Stadium ONE 161: Petchmorakot vs Tawanchai menampilkan persaingan epik yang berakhir dengan perebutan gelar Juara Dunia ONE Featherweight Muay Thai.

Kamis malam (29/9), Petchmorakot Petchindi akan berusaha mempertahankan sabuk tersebut dari ancaman Tawanchai PK. Atlet Thailand Saenchai, yang dianggap sebagai petarung terbaik di generasinya. Pechemoracot masih belum terkalahkan setelah memenangkan sabuk emas pada tahun 2020.

Tawanchai di sisi lain adalah penantang yang hebat. Tiga dari kemenangan mereka datang di KO, termasuk atas rival kelas bantam Saemapech Fertex.

Satu 161
Satu 161

Bukan tidak mungkin, ini akan menjadi tantangan terberat talenta emas berusia 23 tahun itu dalam karir Peachmorakot hingga saat ini.

Selain itu, ONE 161 juga akan menampilkan ONE Heavyweight Kickboxing World Grand Prix, yang menampilkan beberapa kelas berat paling berbahaya di dunia saat ini.

Master kickboxing kelas berat ringan Roman Kryklia pasti akan bergabung dengan barisan dengan naik ke kelas berat. Dia akan berhadapan langsung dengan striker Brasil yang sama berbahayanya, Guto Innocente.

Sejak bergabung dengan Kryklia ONE, ia telah mencatatkan tiga kemenangan untuk memperpanjang rekornya menjadi 11 kemenangan beruntun di semua organisasi. Namun, Innocente, yang mengoleksi dua kemenangan TKO, siap merusak sejarah kejayaan raksasa Ukraina itu.

Iraj Azizpur tidak boleh dilupakan. Di ONE 2-0, striker Iran akan siap menyambut Bruno Chavez pertama yang baru.

Selain itu, Zhang Lipeng dari China akan menghadapi Saigid Izagakmaz dalam pertandingan MMA kelas ringan. Saigid adalah mitra pelatihan Khabib Nurmagomedov, yang merupakan ancaman berikutnya bagi Christian Lee sebagai kelas welter.

Di laman Instagram-nya, Saigid menyebut Khabib akan menemani sang pelatih ke pertandingan di Singapura.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/09/17/kejuaraan-dunia-muay-thai-grand-prix-kickboxing-dan-kembalinya-murid-khabib-di-one-161