Berita Liga Indonesia - Klasemen, Hasil dan Berita Liga Indonesia Terbaru -->

Iklan

Berita Liga Indonesia - Klasemen, Hasil dan Berita Liga Indonesia Terbaru

Jumat, September 16, 2022
Dunia-Ilmu.com – Pelatih Arema Club Javier Roca menjelaskan alasan tim asuhan Singo Edan itu tak bisa sepenuhnya menerapkan gaya permainan lemah seperti biasanya kali ini.

Masalah fisik menjadi alasan utama Javier Roca tidak bisa menerapkan gaya permainan ini.

Javier Roca memaklumi jika Arema FC mengadopsi gaya permainan ini, kekalahan melawan Persib Banging akan terulang kembali.

Pesepakbola Arema FC Dendy Santoso (tengah) berebut bola udara melawan pesepakbola Persib Bandung dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022).  Persib Bandung menang 1-2 di kandang melawan Arema FC.  Surya/Purwanto
Pesepakbola Arema FC Dendy Santoso (tengah) berebut bola udara melawan pesepakbola Persib Bandung dalam pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022). Persib Bandung menang 1-2 di kandang melawan Arema FC. Surya/Purwanto (Surya/Purwanto)

Baca juga: Jadwal BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Persib Bang vs Barito Putera, Live Indociar

Para pemain Arma FC yang bermain bagus di babak pertama dengan tekanan tinggi, kewalahan di babak kedua.

Para pemain Singo Edan tampak kehabisan energi saat Persib Bandung masuk untuk mencetak dua gol kemenangan di babak kedua.

Seolah tak ingin hal yang sama terulang, kini Javier Roca mencoba memahami situasi timnya alih-alih memaksakan performa buruk yang khas.

“Sekarang tinggal mengatur fisik, tidak ada klub atau pemain yang bisa bekerja di bawah tekanan selama 90 menit,” kata Javier Roca. Kami Aremania.

“Di sinilah para pemain harus sangat pintar mengatur waktu permainan.”

“Kami tidak bisa menyerang dan bertahan dalam ritme yang sama,” kata Rocca.

Seperti yang Anda ketahui, gaya bermain Malanga adalah bekerja keras dan mengandalkan etos bertarung sepanjang permainan.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/09/16/javier-roca-bongkar-alasan-belum-terapkan-gaya-main-malangan-khas-arema-fc