Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berbicara soal psikologi dan chemistry pemain, Bhayangkara FC menggelar pemusatan latihan di Malebur.

Reporter Tribun Newscom Abdulmejid

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Bhayangkara FC memanfaatkan jeda bermain Liga 1 2022/2023 dengan menggelar pemusatan latihan di Lapangan Maleber, Cianjur, Jawa Barat.

Pelatih kepala Bahyangkara FC Widodo Kahyono Putro mengatakan pemusatan latihan yang digelar di dataran tinggi itu untuk mempererat dan mempererat tali silaturahmi antar pemain.

Seperti diketahui, Bayangkara FC berada di peringkat ke-15 dengan raihan sembilan poin hingga pekan ke-10.

“Tujuan dari transisi latihan agar suasana para pemain lebih segar. Dan tentunya tidak hanya taktik, tetapi juga psikologi para pemain harus ditingkatkan,” kata Widodo.

“Kita lihat saja dengan pemain baru dan pemain muda, kita butuh chemistry yang lebih kuat, karena dalam beberapa pertandingan terakhir saya lihat mereka punya banyak potensi,” jelasnya.

Widodo juga berharap para pemain bisa saling mendukung selama pemusatan latihan ini.

Hal ini tak lain menjadi dorongan bagi Bhayangkara FC yang akan kembali beraksi pada 2 Oktober mendatang saat menjamu PSIS Semarang.

“Saya berharap para pemain fokus untuk memperbaiki kondisi dan saling mendukung. Semuanya dari manajemen, tim, pelatih kita harus bekerja sama agar tim ini terus tumbuh ke level yang lebih tinggi,” ujarnya.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/superskor/2022/09/22/benahi-psikologi-dan-chemistry-pemain-bhayangkara-fc-gelar-pemusatan-latihan-di-maleber