Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Anak yang membunuh ibunya di Purwakarta terlambat minum obat: pelakunya gangguan jiwa

Dunia-Ilmu.com, PURWAKARTA – Membantah kesalahannya, TS (26) tega membunuh ibu kandungnya, Masitoh (46).

Keluarga terlambat minum obat TS. Dikatakan bahwa pelakunya mengalami gangguan jiwa.

Baca juga: Di Purwakarta, pria yang membunuh ibu kandungnya menjadi tersangka

Peristiwa pembunuhan anak terhadap ibunya terjadi di Desa Ngenol, Desa Gununghejo, Kecamatan Darangdan, Provinsi Purwakarta, Jawa Barat, Selasa (20/9/2022).

AKP M Zulkarne, Kepala Bareskrim Polres Purwakarta menjelaskan, TS diketahui mengalami gangguan jiwa dan telah menjalani pemeriksaan di RS Bayou Acih sejak 2019.

“Namun, kami belum memastikan gangguan jiwa dengan melihat rekam medis tersangka. Namun tersangka korban kesal, diketahui sering marah-marah,” kata Zulkarneen kepada wartawan, Senin (20/9). /2022).

Dia mengatakan dia pertama kali mengetahui tentang garis waktu pembunuh dari istrinya Muhtar (49) setelah dia pulang kerja.

“Korban pertama kali ditemukan tergeletak bersimbah darah oleh suami korban,” katanya.

Mengenai pengakuan bersalah, Zulkarneen mengatakan TS telah menyayat ibunya sendiri sekitar 20 kali di bagian belakang leher.

Usai kejadian, TS dibawa polisi ke Mapolres Purwakarta untuk penyelidikan lebih lanjut.

Baca juga: Fakta Baru, Gambar TS, Pemuda Yang Membunuh Ibu Kelahirannya Di Purwakarta Menderita Gangguan Jiwa

Sementara itu, korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bayou Aceh untuk dilakukan visum dan diperkirakan akan dimakamkan besok di pemakaman umum tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/regional/2022/09/21/anak-yang-bunuh-ibu-di-purwakarta-terlambat-minum-obat-pelaku-pernah-alami-gangguan-jiwa