Alumni Trisakti mengadakan pertandingan sepak bola yang menyenangkan untuk memperkuat nilai-nilai inti keluarga -->

Iklan

Alumni Trisakti mengadakan pertandingan sepak bola yang menyenangkan untuk memperkuat nilai-nilai inti keluarga

Minggu, September 25, 2022
Alumni Trisakti mengadakan pertandingan sepak bola yang menyenangkan untuk memperkuat nilai-nilai inti keluarga

Wartawan Tribunnews.com Echo Sutriyanto

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Alumni Universitas Trisakti menyelenggarakan konferensi olahraga bertajuk Trisakti Fun Mini Football atas prakarsa Ikatan Alumni Teknik Lingkungan dan Teknik Pertambangan Trisakti.

Trisakti Fun Mini Football sendiri berjalan mulai Juli 2022 dan akan dihadiri oleh Alumni Trisakti dari Jurusan Teknik Informatika, Teknik Perencanaan, Akuntansi dan Arsitektur Lansekap.

Acara ini disiarkan langsung di saluran YouTube Catagonya Events.

Menurut Randy Pakhan, alumni Jurusan Teknik Wilayah Trisakti, acara ini digelar untuk mempererat nilai kekeluargaan antar mahasiswa.

“Salah satu nilai yang terkait dengan Universitas Trisakti adalah keluarga.

Ini adalah nilai inti kami. Jadi bagaimana kita terus membangun suasana bersama, kompak dan harmonis,” kata Randy Pacan di acara mini football di Jakarta, Sabtu (24/9/2022).

Selain itu, menurut alumni teknik pertambangan Faghih Haddad, terselenggaranya kegiatan rutin oleh mahasiswa memberikan kontribusi aspek positif dan partisipasi yang inklusif.

“Hubungan terjalin antara mahasiswa dalam bidang kerja dan bisnis. Bisa digabung disini. Selain itu mahasiswa aktif merasakan cerminan kepedulian almamater. Ini inklusif dan sangat positif,” kata Fagih.

Alumni Jurusan Teknik Informatika Angga Agrindi berharap kegiatan serupa dapat diadakan secara rutin dengan melibatkan seluruh bagian Ikatan Alumni Universitas Trisakthi.

“Kami berharap dapat mendorong siswa di masa depan untuk terlibat dalam kegiatan yang membangun persahabatan dan kolaborasi yang lebih besar,” kata Anga.

Ketua Ikatan Alumni Matematika (IKA) Trisakti Boy Reza Nasution menyampaikan apresiasi atas berbagai inisiatif yang secara aktif dilakukan oleh seluruh civitas akademika Trisakti.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Ikatan Alumni Trisakti dan Direktur Utama PT. Krakatau Steel Tbk Silmy Karim.

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/sport/2022/09/25/alumni-trisakti-gelar-fun-match-soccer-untuk-perkuat-core-value-kekeluargaan