Ahmad Zaki Iskandar mengimbau kader Golkar Diki Jakarta bijak menggunakan media sosial -->

Iklan

Ahmad Zaki Iskandar mengimbau kader Golkar Diki Jakarta bijak menggunakan media sosial

Sabtu, September 24, 2022
Ahmad Zaki Iskandar mengimbau kader Golkar Diki Jakarta bijak menggunakan media sosial

Koresponden Berita Tribune Malvyandi Hariyadi

Dunia-Ilmu.com, JAKARTA – Ketua DPD Partai Golkar Diki Jakarta Ahmad Zaki Iskandar menginstruksikan kader dan pendukung Golkar Diki Jakarta untuk berperilaku baik dalam menulis dan menyebarkan informasi Golkar di media, khususnya di media sosial.

Demikian disampaikan Zaki Iskandar pada Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Golkar Diki Jakarta Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Golkar Diki Jakarta, Sabtu (24/9/2022).

Baca juga: Seorang anggota DPRD Depok yang viral yang menginjak sopir truk kini telah dilaporkan ke polisi dan diancam akan dideportasi dari Golkar.

Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, saat ini banyak informasi dapat tersebar dengan cepat, dan banyak informasi terlihat bergerak dengan cepat dan sangat efisien.

Zaki Eskander mengingatkan jika tidak ada kepedulian, masyarakat akan cepat menyerap saluran informasi ini dan ikut menyebarkan informasi tersebut.

Hal ini tentunya akan sangat baik bagi kader Golkar di Diki Jakarta untuk bertindak dan berperilaku baik saat menggunakan media sosial.

Baca juga: Golkar dan reaksi pengamat di Purwakarta menuduh Dedi Mulyadi sebagai dalang perceraian Bupati Ann Ratna Mustika.

“Kita perlu bergerak maju untuk menyampaikan informasi, informasi, fakta yang akurat kepada publik. Ini penting karena arus utama informasi saat ini lebih banyak tersebar secara online dan cepat menyebar melalui media sosial,” ujarnya.

“Tentunya kami mengajak dan mengarahkan kader dan pendukung Golkar DKI Jakarta untuk menunjukkan perilaku yang baik dengan menyebarkan dan menyebarluaskan informasi Golkar melalui media khususnya media sosial,” ujarnya.

Selain itu, Zaki Iskandar mengatakan, penguatan informasi di media serta penggalangan opini publik dalam upaya memenangkan Partai Golkar 2024 merupakan tugas utama kawan-kawan di bidang MPO Golkar DKI.

Di wilayah Diki Jakarta, kami akan memberikan komentar baik kepada media online, media asing, maupun on air, yang terdiri dari kader-kader Partai Golkar yang ahli di bidang teknologi informasi. Zaki Iskandar.

Baca juga: Golkar Klaim PKS Masuk KIB, Benarkah?

Sumber artikel =https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/09/24/ahmed-zaki-iskandar-ingatkan-kader-golkar-dki-jakarta-bijak-menggunakan-media-sosial